Fokus

Saiful Huda: Bangkitnya Pasukan Harimau Jokowi

Jokowi Sederhana

BANDUNG – Pasukan Khusus Advokat dan Aktivis Jalanan Relawan Jokowi. Memperhatikan begitu banyaknya orang-orang yang meminta bantuan pada saya melalui WA atau Messenger karena mendapatkan ancaman dari berbagai orang atau kelompok yang membenci Pemerintahan Jokowi, maka dengan ini saya merasa perlu untuk membentuk semacam “Pasukan Khusus” Advokat dan Aktivis yang siap terjun ke lapangan untuk memberi bantuan hukum juga bantuan serangan politik kepada mereka yang meminta bantuan kepada kami.

Baca: Saiful Huda: Perang Total Politik Jokowi

Saya akan memilih sahabat-sahabat advokat dan aktivis (tidak harus advokat) yang pemberani dan siap saya pimpin untuk menghadapi mereka yang sering menebar teror atau ancaman baik fisik maupun hukum yang berupa laporan ke pihak pihak tertentu. Organ relawan ini akan saya namai HARIMAU JOKOWI.

Jika kalian para sahabat-sahabat saya memang benar-benar menginginkan adanya organ ini, silahkan kalian memberi dukungan penuh pada kami dengan semampu kalian, dan akan segera kami wujudkan ide ini, mengingat saat ini kita telah memasuki tahun-tahun politik yang bisa sewaktu-waktu berubah panas.

Baca: Saiful Huda: Jokowi Jagonya Presiden Indonesia

Harimau Jokowi akan hadir bukan hanya untuk memberi perlawanan sengit secara hukum maupun politik pada pihak-pihak pengacau, melainkan yang paling utama adalah untuk mendinginkan suasana politik kebangsaan dan mengembalikan para pelaku politik dan pemerhatinya agar kembali berpikir logis, demokratis dan menjauhkan diri dari tindakan-tindakan radikalisme yang membahayakan persatuan dan kesatuan nasional. Pendek kata, mereka baik kita akan hadapi baik, tapi jika mereka brutal maka HARIMAU JOKOWI juga akan siap menerkamnya.

Baca: Saiful Huda: Jokowi Sang Mujahid

Demikian ide ini kami sampaikan, bagi para sahabat yang tertarik silahkan bergabung atau mendukung dengan berbagai caranya karena kami pikir inilah saatnya kita bisa bersikap tegas pada para pengacau negara. Terimakasih. Salam hormat. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Saiful Huda EMS

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Netizen: Strategi Jitu Relawan Harimau Jokowi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: