Eropa

Rusia Kirimkan Satu Batalion Polisi Milter Ke Suriah

Rabu, 15 Februari 2107 – 08.58 Wib,

SALAFYNEWS.COM, RUSIA – Presiden Republik Federal Ingushetia, Bek Yevkurov pada hari selasa (14/01) mengungkapkan bahwa pada hari senin (13/01) Kremlin telah mengirimkan satu batalion polisi militer dari Departemen Pertahanan Rusia dari Ingushetia ke Suriah untuk berpartisipasi dalam menjamin keamanan Angkatan Udaranya dan pusat rekonsiliasi Rusia di Suriah. (Baca: Pasukan Koalisi Suriah-Rusia Telah Hancurkan 180 Markas Teroris Selama Perang)

Yevkurov mengatakan kepada Sputnik yang dilansir oleh Mepanorama (14/02) bahwa “batalion polisi militer yang merupakan penduduk dari Republik Ingushetia dikirimkan ke Suriah untuk melakukan operasi militer di kota-kota dan desa-desa, yakni di daerah yang mana pihak-pihak yang bertikai telah memisahkan diri dan telah menandatangani perjanjian rekonsiliasi”. (Baca: Assad: Darah Tentara Rusia di Suriah Tak Dapat Dinilai dengan Uang)

Yevkurov mengatakan bahwa batalion polisi militer dari Departemen Pertahanan Rusia berangkat dari Ingushetia menuju Suriah untuk melaksanakan tugas sebagai penjaga perdamaian, dan menjamin keamanan bagi Angkatan Udara dan pusat rekonsiliasi Rusia di Suriah. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Rusia Kirimkan Satu Batalion Polisi Milter Ke Suriah | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: