Eropa

Rusia; Kesepakatan Kami dengan Amerika Tidak Termasuk Nasib Assad

Sabtu, 17 September 2016

SALAFYNEWS.COM, RIYADH – Wakil Menteri Luar Negeri Rusia, Mikhail Bogdanov, mengatakan pada hari Jumat (16/09) bahwa Moskow dan Washington membuat kesepakatan tentang Suriah tidak termasuk nasib Presiden Suriah Bashar al-Assad, dan disebutkan bahwa Rusia dan Amerika sedang membahas rincian kesepakatan di Dewan Keamanan PBB.

Bogdanov mengatakan dalam sambutannya yang dikutip kantor berita al-Maloomah bahwa kesepakatan Rusia-AS yang dicapai di Jenewa pada 9 September kemarin tidak termasuk nasib Presiden Suriah Bashar Assad atau proses transisi di negara itu, karena hal itu murni urusan Suriah.

Ia juga menambahkan bahwa kelompok pendukung Suriah telah mengadopsi dokumen-dokumen penting mengenai hal ini dengan partisipasi dari anggota tetap Dewan Keamanan PBB dan utusan PBB Staffan de Mistura.

Diplomat Rusia menunjukkan bahwa Resolusi Dewan Keamanan PBB nomor 2254, yang disepakati dengan suara bulat menjelaskan tentang gencatan senjata, masalah-masalah keamanan dan perang melawan terorisme serta memberikan bantuan kemanusiaan.

Bogdanov mengatakan bahwa Moskow tidak memiliki rencana rahasia untuk menyelesaikan krisis di Suriah. Ia mengatakan “hal ini idak seperti pernyataan publik yang dilontarkan beberapa pejabat Barat dan Arab bahwasanya kami memiliki rencana “B”, kami terus menerus menekankan bahwa kami tidak memiliki rencana rahasia yang disebut “Rencana B” atau “Rencana C”. [Sfa]

3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Assad: Darah Tentara Rusia di Suriah Tak Dapat Dinilai dengan Uang | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Bashar Assad: Uang Tak Bisa Menggantikan Darah Tentara Rusia di Suriah – VOA ISLAM NEWS

  3. Pingback: Bashar Assad: Uang Tak Bisa Menggantikan Darah Tentara Rusia di Suriah | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: