Eropa

Rusia Akan Kirimkan Senjata Presisi Tinggi Untuk Perkuat Perang Lawan Terorisme

Kamis, 09 Februari 2017 – 18.03 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Wakil Ketua Dewan Federasi Parlemen Rusia, Ilyas Umakhanov mengatakan dalam sebuah wawancara dengan kantor berita Sputnik pada hari rabu (08/02) bahwa besar kemungkinan bahwa negaranya akan memasok senjata presisi tinggi ke Suriah untuk mendukung perjuangan melawan terorisme di Suriah dan mempercepat kemajuan lebih dalam perang melawan terorisme. (Baca: Kepala Staf Angkatan Bersenjata Rusia Ungkap Asal Muasal Teroris ISIS)

Senator Umakhanov mengatakan bahwa “hal ini dilakukan negaranya sebagai bentuk dukungan dalam memerangi ancaman teroris ISIS. Ia menambahkan bahwa “saya pikir dari segi militer, Rusia akan terus memberikan respon yang keras terhadap terorisme di Suriah, yang berarti kembali memperkuat kekuatan dan menggunakannya secara lebih efektif dan tentu saja dengan membekali Suriah dengan senjata presisi tinggi”, seperti dilansir oleh Mepanorama (08/02). (Baca: Rusia Keluarkan Senjata Rudal Modern dan Canggih Terbaru X 101 di Suriah)

Ia juga mengatakan bahwa “tidak ada alternatif lain untuk solusi damai di Suriah, oleh karenanya semua yang telah dilakukan Rusia mengarah untuk hal ini, begitu juga Iran dan Turki yang baru saja bergabung dengan Rusia, berusaha untuk duduk bersama faksi-faksi yang bertikai di Suriah menuju meja perundingan, yang mana semua upaya ini berakhir dengan memberikan dampak positif”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Rusia Akan Kirimkan Senjata Presisi Tinggi Untuk Perkuat Perang Lawan Terorisme | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: