Internasional

Rumah Sakit Darurat Rusia Merawat Ribuan Warga Aleppo

Senin, 19 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURIAH – Kementerian Situasi Darurat Rusia, pada hari Sabtu, mengatakan bahwa rumah sakit yang didirikannya di dekat kota Aleppo di Suriah, telah memberikan layanan medis kepada lebih dari 1.100 warga Suriah, termasuk 350 anak-anak. (Baca: Rusia Dirikan Rumah Sakit Keliling dan Berikan Bantuan Medis di Aleppo)

Kementerian itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa rumah sakit “tsintorsebas” dan tim reaksi cepat pelayanan melanjutkan pekerjaan mereka atas arahan pemerintah Rusia.” Pernyataan itu melanjutkan bahwa “lebih dari 1.100 orang, termasuk 350 anak-anak telah mendatangi rumah sakit sejak awal operasinya, dan semuanya telah mendapatkan perhatian medis pada tingkat tertinggi.”

Kementerian itu menyatakan bahwa orang-orang dari kota Aleppo yang terkena dampak konflik bersenjata, yang mayoritas datang ke rumah sakit, serta pasien dengan infeksi atau penyakit serangan yang berbeda. (Baca: Gorbachev: NATO Bicara Pertahanan, Tapi Persiapkan Serang dan Hancurkan Rusia)

Rumah sakit Kementerian Darurat Rusia di Suriah, salah satu dari tiga rumah sakit medis yang didirikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia untuk bekerja di daerah konflik, seperti dilansir oleh kantor berita Almaalomah (17/12).

Rumah sakit itu mampu menerima 200 orang per hari, dan dapat menampung 60 tempat tidur. Rumah sakit itu juga penyedia perlengkapan medis yang canggih, dan memiliki beberapa bagian khusus untuk pemulihan, diagnosis, prosedur bedah, radiologi dan bagian-bagian lainnya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: