Nasional

Rumah Dinas Walikota Surabaya Tri Rismaharini Mendapat Ancaman Bom

Kamis, 20 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, SURABAYA – Rumah dinas (Rumdin) Wali Kota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini mendapat ancaman bom dari seseorang bernama Helmi. Pria tersebut mengancam akan meledakkan rumah dinas dan balai kota, jika dalam 3 hari Pemkot Surabaya tidak membuka kembali lokalisasi Dolly.

“Ancaman melalui telepon itu diterima petugas jaga rumah dinas sekitar pukul 15.23 Wib,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar pada detikcom, Rabu (18/10/2016).

Menurut Lily, nomor telepon pria yang mengaku bernama Helmi itu saat ini sudah dilakukan pengecekan. “Nomornya muncul di caller id dan sekarang lagi dilakukan tracking oleh petugas,” imbuh Lily.

Untuk mengantisipasi, petugas Jihandak Polda Jatim sudah melakukan penyisiran di rumah dinas Wali Kota dan Balai Kota Surabaya dan dinyatakan aman. “Petugas sudah sisir dan dinyatakan celar, aman,” ujar dia.

Kabag Humas Pemkot Surabaya Muhammad Fikser menambahkan pengamanan di rumah dinas Wali Kota dan Balai Kota ditingkatkan pasca penerimaan ancaman bom. “Pengamanan kita tingkatkan dengan berkoordinasi dengan kepolisian,” ujar Fikser saat dihubungi detikcom. (SFA)

Sumber: DetikNews.com

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: