Internasional

Rudal Zilzal 3 Yaman Meluluh Lantahkan Kamp Militer Saudi al-Muntazah di Dhahran

Selasa, 04 Oktober 2016,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Pasukan Yaman pada Senin pagi (03/09) telah menembakkan rudal balistik jenis Zilzal-3 buatan dalam negeri ke kamp militer al-Muntazah di selatan Dhahran, provinsi Asir dengan menargetkan gudang senjata yang berada di kamp tersebut. (Baca: Lebih dari 50 Tentara Saudi Tewas Setelah Serangan Rudal Zelzal-3 di Sana’a)

Sebuah sumber militer mengatakan, “tentara Yaman dan komite rakyat Yaman telah menembakkan rudal balistik Zilzal-3 ke kamp militer Saudi al-Muntazah di selatan Dhahran”, seperti diberitakan thelinkyemen.net (10/03)

Perlu diketahui bahwa rudal Zilzal-3 memiliki kemampuan daya ledak mematikan dan bisa mencapai semua target di zona wilayah konflik. (Baca: Tentara Bayaran Saudi Dihantam Rudal Balistik)

Sumber ini juga menambahkan bahwa rudal ini telah menyasar target secara akurat dan meluluh lantahkan kamp militer milik tentara Saudi, sehingga menyebabkan kerugian dan kerusakan secara luas pada kamp tersebut, serta menghancurkan sejumlah peralatan militer musuh. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: