Headline News

Rudal Scud Yaman Gempur Kamp Militer Penting Saudi-UEA di Laut Merah

Rabu, 01 Februari 2017 – 02.30 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Sumber militer di lapangan mengungkapkan bahwa kekuatan rudal dari tentara dan komite populer Yaman pada selasa pagi (31/01) telah berhasil meluluh lantahkan kamp militer tentara bayaran agresor Saudi-UEA dengan menggunakan rudal balistik di pulau Zagar Yaman di Laut Merah. (Baca: Ternyata Yaman Miliki Sistem Rudal Canggih “Scud dan Anti Pesawat”)

Media Middle East Panorama (31/01) menjelaskan bahwa rudal balistik yang ditembakkan ke kamp militer agresor dan tentara bayarannya adalah rudal modifikasi berjenis “Scud” dan menargetkan salah satu kamp militer yang paling penting yang didirikan oleh Uni Emirat Aran dan diawasi oleh pasukan penyerang UEA di pulau ini. (Baca: Gambar-gambar Rudal Burkan 1 Yaman yang Gemparkan Saudi)

Sumber in menegaskan bahwa rudal ini telah berhasil menghantam target dengan akurat yang menyebabkan kerugian besar di barisan pasukan agresor dan milisi pro mantan presiden Yaman yang melarikan diri Abdur Rabbuh Mansour Hadi dan juga menyebabkan kehancuran kendaraan serta peralatan militer mereka. (SFA)

7 Comments
To Top
%d bloggers like this: