Headline News

Rudal Lokal Badr-1 Yaman Hajar Basis Militer Saudi di Asir

Perang Yaman

Selasa, 03 April 2018 – 07.07 Wib,

SalafyNews.com, Yaman – Pasukan Angkatan Bersenjata Yaman, yang didukung oleh para pejuang sekutu dari Komite-Komite Populer, telah menembakkan rudal balistik yang diproduksi di dalam negeri ke sebuah pangkalan militer di daerah perbatasan barat daya Arab Saudi, Asir, sebagai pembalasan atas kampanye militer Saudi terhadap negara yang dilanda krisis, media Yaman melaporkan.

Baca: Gagal Cegat Rudal Yaman, Rudal Saudi Hantam Pemukiman di Riyadh

Jaringan televisi al-Masirah Yaman melaporkan pada hari Senin bahwa basis militer al-Jarbah di distrik Dhahran telah ditargetkan dengan rudal Badr-1, dan menambahkan bahwa proyektil telah mencapai target yang ditunjuk dengan akurat.

Laporan itu menambahkan bahwa rudal itu juga menyebabkan kerusakan parah pada kamp, ​​membunuh dan melukai sejumlah pasukan Saudi yang tak terbilang.

Baca: #BreakingNews! Yaman Tembakkan 5 Rudal Balistik ke #Riyadh

Perkembangan itu terjadi sehari setelah pasukan Yaman menembakkan rudal balistik ke pangkalan militer lain di wilayah perbatasan barat daya kerajaan, Jizan.

Militer Yaman dan sekutunya telah menargetkan pangkalan militer di wilayah Jizan, Arab Saudi, dengan rudal balistik Qaher 2-M.

Baca: Tutupi Kekalahan di Yaman, Saudi Tuduh Iran Pasok Rudal ke Houthi

Sementara itu, tentara Yaman menargetkan pangkalan militer Talah di wilayah selatan Saudi, Najran, dengan beberapa roket dan mortir, hingga menimbulkan kerusakan berat di pangkalan. (SFA/PTV)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Saudi kalah perang dengan Houthi di Najran | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: