Eropa

Rudal Bantuan AS kepada Jabhat Al Nusra yang Sikat Jatuh Jet Rusia Su-25 di Suriah

Selasa, 06 Februari 2018 – 15.20 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Wakil pertama ketua Komite Pertahanan dan Keamanan Federasi Rusia, Franz Klintsevich, percaya bahwa militan “Front Nusra” menerima bantuan rudal anti-pesawat dari Washington.

Salah satu rudal ini yang menyasar pesawat Rusia “Su-25” di Suriah beberapa hari lalu, menurut agen “Interfax” Rusia.

Baca: Jenderal Suriah: Amerika Pasok Senjata kepada Teroris ISIS dan Jabhat Al-Nusra

“Hal Itu tidak diumumkan secara resmi apakah pesawat tersebut ditembak jatuh oleh rudal Soviet atau Amerika dari model lama, namun rudal tersebut merupakan senjata berteknologi tinggi dan efektif,” kata senator tersebut. “Karena itu, tidak bisa diperoleh tanpa bantuan serius dari luar. Ini dilakukan melalui negara ketiga oleh orang Amerika,” sambungnya.

“Ini akan merugikan mereka, kita tidak bersumpah, kita memperingatkan. Tindakan semacam itu tidak akan luput dari hukuman. Kami akan tunggu dalam serangan balik.”

Baca: Jenderal Suriah Bongkar Kebusukan Amerika yang Jelas Dukung ISIS

“Amerika mencoba untuk menunjukkan bahwa perang di Suriah belum berakhir dan Rusia belum menang,” katanya. “Itu adalah tusukan dari belakang buat Rusia,” katanya. Dibandingkan dengan perang di Afghanistan dan di Chechnya, Rusia memiliki senjata berteknologi tinggi dan sangat efektif, kata Kalinsjevic. (SFA)

Sumber: Shafaqna

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: