Headline News

Rudal Balistik Yaman Sikat Riyadh Sebuah Ancaman Serius

Rabu, 08 Februari 2017 – 09.44 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Sebuah sumber militer mengatakan bahwa kekuatan rudal dari tentara dan komite populer Yaman telah melakukan serangan menggunakan rudal balistik jarak jauh terhadap pangkalan militer di barat ibukota Saudi Riyadh. (Baca: Dari Abha Hingga Riyadh Akan Jadi Terget Rudal-Rudal Yaman)

Sumber militer ini menjelaskan bahwa kekuatan rudal Yaman melancarkan serangan dengan rudal balistik jarak jauh pada sebuah pangkalan militer Saudi di wilayah al-Mazahimiyah di barat Riyadh.

Kekuatan rudal dari tentara Yaman dan komite populer Yaman pada minggu malam (05/02) telah mengumumkan tentang uji coba rudal balistik jarak jauh yang telah sukses mencapai target militer di ibukota Saudi Riyadh.

Kekuatan rudal dari tentara Yaman dan komite populer Yaman pada senin pagi (06/02) menegaskan bahwa ibukota Saudi Riyadh berada dalam jangkauan rudal Yaman.

Kekuatan rudal Yaman mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa “untuk pertama kalinya diluncurkan rudal balistik yang berhasil mencapai target militer di ibukota tanduk setan Saudi Riyadh”. (Baca: Takut Disikat Rudal Yaman, UEA Siapkan Rudal Thaad dan Pantsir-S)

Pernyataan itu menekankan bahwa peluncuran rudal balistik oleh pasukan Yaman dilakukan sebagai balasan atas agresi yang terus dilancarkan tanpa henti oleh koalisi Saudi-AS dan pembantaian berdarah serta pengepungan yang sewenang-wenangnya terhadap rakyat Yaman yang telah menyebabkan tragedi kemanusiaan yang besar yang berkomplot dengan bungkamnya internasional dan PBB.

Pernyataan itu berbunyi sebagai berikut.

Allah SWT berkata : Dan sesungguhnya orang-orang yang membela diri setelah teraniaya, tidak ada suatu dosapun atas mereka (Q.S Asy-Syura : 41)

Dan dalam menanggapi agresi yang terus dilancarkan Saudi dan AS dan pembantaian berdarah serta pengepungan yang sewenang-wenang terhadap rakyat Yaman yang telah menyebabkan tragedi kemanusiaan yang besar dengan bungkamnya masyarakat internasional dan PBB.

Kami telah berkomitmen untuk bertanggung jawab dan menjalankan pilihan rakyat yang gagah berani dalam melawan agresi ini dengan segala kekuatan dan tanpa takut..karena keyakinan terhadap legalitas dan legitimasi serangan balasan, dan kesucian prinsip dalam hak membela diri dengan segala cara yang tersedia. (Baca: Jubir Yaman: Kami Belum Gunakan Semua Rudal Untuk Serang Kapal Saudi)

Dan kami mengumumkan untuk pertama kalinya kami meluncurkan rudal balistik sebagai uji coba rudal yang telah berhasil mencapai target militer di ibukota tanduk setan Saudi Riyadh.

Dan dengan kemajuan sistem rudal kami yang luar biasa ini, kami bersyukur kepada Allah yang awal dan akhir yang telah memberikan kesabaran, perjuangan dan pengetahuan, dan kami menegaskan bahwa ibukota tanduk setan Saudi telah berada dalam jangkauan rudal Yaman saat ini dan sampai Allah menginginkannya.

Semoga rahmat tercurah bagi para martir kami, kesembuhan bagi rakyat kami yang terluka, kebebasan bagi rakyat kami yang ditahan dan hilang, dan kebanggan dan kehormatan bagi rakyat Yaman yang agung. (SFA)

Sumber: Middle East Panorama

4 Comments

4 Comments

  1. Pingback: Rudal Balistik Yaman Sikat Riyadh Sebuah Ancaman Serius | ISLAM NKRI

  2. Pingback: WOW! Yaman Resmi Produksi Rudal, Drone dan Sistem Pertahanan Udara | SALAFY NEWS

  3. Pingback: HEBAT!! Industri Militer Houthi Resmi Produksi Rudal, Drone dan Sistem Pertahanan Udara – VOA ISLAM NEWS

  4. Pingback: HEBAT!! Industri Militer Houthi Resmi Produksi Rudal, Drone dan Sistem Pertahanan Udara | ISLAM NKRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: