Headline News

Rudal Badr-1 Yaman Sikat Pangkalan Militer King Faisal Saudi di Jizan

Rudal Badr Yaman

YAMAN – Tentara Yaman, yang didukung oleh pasukan sekutu dari Komite Rakyat, telah menembakkan rudal balistik yang diproduksi di dalam negeri ke pangkalan militer di wilayah selatan Jizan, selatan Arab Saudi, sebagai pembalasan atas kampanye militer rezim Riyadh yang menghancurkan, seperti dilansir PTV (15/05).

Baca: Rudal Yaman Hantam Stasiun Radar Saudi di Asir

Televisi al-Masirah Yaman, mengutip seorang pejabat militer yang tidak disebutkan namanya, melaporkan bahwa pangkalan militer Raja Faisal telah ditargetkan dengan rudal Badr-1 jarak pendek pada Selasa sore, dan menambahkan bahwa proyektil telah mencapai target yang ditetapkan dengan presisi tinggi.

Baca: Gagal Cegat Rudal Yaman, Rudal Saudi Hantam Pemukiman di Riyadh

Perkembangan itu terjadi beberapa jam setelah tentara Yaman dan para pejuang Komite Populer meluncurkan rudal jarak pendek Zelzal-2 ke sebuah pertemuan milisi yang didukung Saudi yang setia kepada mantan presiden Yaman Abd Rabbuh Mansur Hadi di distrik al-Ghayl, utara provinsi al-Jawf.

Baca: Pesan Ancamam Houthi: Tak Ada Celah Bagi Abu Dhabi dari Rudal Yaman

Pada hari Selasa, dua orang kehilangan nyawa mereka dan puluhan luka-luka ketika jet tempur Saudi menyerang dua mobil saat mereka melakukan perjalanan di sepanjang jalan menuju distrik Kitaf dan al-Boqe’e di provinsi barat laut pegunungan Sa’ada. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Yaman Rudal Target Ekonomi Saudi di Jizan | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: