Fokus

Rouhani: Iran Bersumpah Akan Gagalkan Konspirasi AS, Israel dan Rezim Arab

Presiden Iran

Teheran – Presiden Iran, Hassan Rouhani bersumpah bahwa negaranya akan berdiri teguh dalam melawan  dan menghancurkan konspirasi “Amerika, entitas Zionis dan rezim reksioner Arab” terhadap negaranya dan Ia menekankan bahwa tentara Iran dan Garda Revolusi Iran akan  terus mempertahankan keamanan negaranya, seperti dilansir Al Maalomah (24/04).

Baca: Jenderal Israel: Ancaman Serangan Iran Hantui Keamanan Israel

Rouhani mengatakan dalam pidatonya saat  pertemuan dengan penduduk kota Tabriz pada hari Selasa (24/04) bahwa, “kami akan menjaga ketenangan hidup rakyat dan stabilitas pasar, saya berjanji pada kalian wahai rakyat Iran bahwa konspirasi AS dan Zionis serta beberapa rezim reaksioner Arab di kawasan tidak akan mempengaruhi kemajuan negara kita”.

Baca: Komentar Telak Teheran, Musuh Sepadan Iran Adalah AS Bukan Saudi

Rouhani mengatakan bahwa “pemerintah atas nama rakyat Iran akan dengan tegas menghadapi dan melawan konspirasi apapun yang dilancarkan pihak-pihak ini, dan tidak akan ada yang bisa mengganggu rakyat kita dan menghancurkan masa depan kita”.

Rouhani menegaskan bahwa Iran saat ini jauh lebih kuat dan lebih maju daripada sebelumnya, ia mengatakan bahwa “jika ada yang ingin mengkhianati janjinya bersama rakyat Iran maka ia akan menerima konsekuensinya karena rakyat dan pemerintah Iran memliki program untuk setiap tahap dan kami tidak menemukan masalah di dalamnya”.

Baca: Pesan Dahsyat Ayatollah Ali Khamanei di Depan Para Jenderal Iran

Presiden Iran ini mengungkapkan bahwa tingkat keamanan di Iran sangatlah baik dan tak tertandingi dan hal ini berkat pengorbanan dari pasukan Garda Revolusi Iran serta tentara dan komite populer Iran. Ia mengatakan bahwa “kami akan mempertahankan persatuan yang ada antara rakyat Iran”. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Baqeri: Barat Tak Bisa Lemahkan Kekuatan Iran | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: