Headline News

Rayu Saad Hariri, Bin Salman Berikan Mega Proyek Jutaan Dolar

Jum’at, 02 Maret 2018 – 16.26 Wib,

SALAFYNEWS.COM, RIYADH – Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman telah memberikan kerjaan mega proyek kepada Perdana Menteri Lebanon, Saad Hariri, proyek senilai 350 juta dolar untuk membangun gedung di Arab Saudi dan juga untuk merawat istana yang dia beli, yaitu istana Louis XV di Paris, dengan harga 300 juta euro serta perawatan kapal pesiar yang dibeli seharga $ 550 juta.

Baca: Pengunduran Saad Hariri Sinyal Kuat Pihak Ketiga Hancurkan Lebanon

Selain itu pengawasan lukisan yang dibeli oleh Pangeran Mahkota Saudi, seharga 450 juta dolar dan ditempatkan di tempat yang aman di Istana lukisan pajang di Prancis.

Penghasilan Hariri dari pemeliharaan istana, pemeliharaan kapal pesiar hingga pengawasan lukisan tersebut merupakan proyek senilai 350 juta dolar lebih. Di Lebanon, kita tahu pemilihan di mana suara dan kotak suara diletakkan kemudian suara dihitung dan pemenang diumumkan.

Baca: Intelijen Libanon Tak Temukan Upaya Pembunuhan Saad Hariri

Adapun Mohammed bin Salman, dia tidak tahu apa-apa tentang pemilihan dan tidak melihat dalam kehidupannya kartu pemilih atau dana atau parlemen atau wakil. Arab Saudi tidak memiliki parlemen, tidak ada pemerintahan, tidak ada kecuali keluarga Al Saud, yang dahulu dikenal sebagai Hijaz, kemudian dinamai menurut nama keluarga Al Saud yang sekarang menjadi Kerajaan Arab Saudi.

Baca: Di Italia, Aoun Tegaskan Assad Tetap Kuasai Suriah dan Saad Hariri PM Lebanon

Mohammed bin Salman mungkin percaya bahwa surat suara tersebut adalah kertas undian yang dimasukkannya ke dalam kotak-kotak di mana tiket lotere pemenang dihitung, dan kemudian suara pemilih adalah suara kesetiaan terhadap keluarga Saud. (SFA/Addiyar)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Lebanon Perkuat Militer di Perbatasan Israel | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: