Headline News

Ratusan Siswa Yaman Gelar Demo Kutuk Serangan Saudi ke Fasilitas Pendidikan

Senin, 05 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, SANA’A – Ratusan siswa menggelar demo di utara ibukota Sana’a untuk mengutuk terus berlangsungnya serangan udara brutal Saudi terhadap rakyat dan warga sipil Yaman. (Baca: Agresi Saudi Sebabkan Kesengsaraan Anak-anak Yaman)

Demonstrasi itu berlangsung di distrik Arhab, pada hari Sabtu (03/12), para siswa dan guru mengecam kejahatan dan pembantaian yang telah dilakukan oleh pesawat-pesawat tempur agresi Saudi terhadap rakyat dan infrastruktur lembaga pendidikan Yaman, seperti dilansit oleh kantor berita resmi yaman, Saba, Minggu (04/12)

Para siswa memegang spanduk dan gambar dari rekan-rekan mereka yang meninggal dunia akibat serangan udara barbar Arab Saudi. (Baca: Hindari Bom, Anak-Anak Yaman Bersembunyi di Lobang Galian)

Meskipun hampir semua sekolah di wilayah Yaman rusak parah, beberapa bahkan benar-benar runtuh, para siswa itu masih terus belajar.

Para siswa itu juga mengutuk atas diamnya lembaga-lembaga dan masyarakat Internasional, mereka menuntut dunia untuk memikul tanggung jawab dan menghentikan pembantaian Arab Saudi terhadap mahasiswa dan anak-anak Yaman. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: