Headline News

Raja Arab Saudi Akan Bawa 1.500 Orang Termasuk 25 Pangeran ke Indonesia

Selasa, 21 Februari 2017 – 20.20 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Kunjungan fenomenal saat ini, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud akan membawa rombongan dengan jumlah yang tak tanggung-tanggung dalam kunjungannya ke Indonesia.

Menurut Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Raja Salman akan membawa lebih-kurang 1.500 orang, yang terdiri atas menteri, pengusaha, hingga pangeran. (Baca: Raja Salman Saudi “Wahabi” Tak Hormati Ka’bah)

“Raja Salman membawa serta 10 menteri dan 25 pangeran”, ujar Pramono saat memberikan keterangan pers di Istana Kepresidenan, Selasa, 21 Februari 2017.

Adapun rombongan tersebut, kata Pramono, akan bersama Raja Salman hingga akhir kunjungannya di Indonesia. Berdasarkan data yang Pramono miliki, Raja Salman dan rombongan akan berada di Indonesia dari 1 Maret hingga 9 Maret. (Baca: Raja Salman Penyebab Kehancuran Dinasti Saudi)

“Kunjungan kenegaraannya dari tanggal 1 Maret hingga 3 Maret. Sementara itu, sisanya, beliau akan ada di Bali untuk beristirahat,” ujar Pramono.

Secara terpisah, Wakil Menteri Luar Negeri Abdurrahman Fachir menyatakan hal senada. Menurut Abdurrahman, 1.500 orang rombongan Salman direncanakan menyertai Raja Salman ke Bali. (Baca: Raja Salman Tidak Melindungi Jamaah Haji)

Namun, kata dia, hal itu masih bersifat tentatif alias masih bisa berubah. “Yang pasti rajanya di sana,” ujar Fachir. (SFA/Tempo)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: