Analisis

Raialyoum, Gertakan Israel kepada Iran hanya bualan

Rabu, 29 November 2017 – 08.33 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TIMUR TENGAH – Abdel Bari Atwan, pemimpin redaksi surat kabar Raialyoum, mengatakan bahwa pejabat Israel tahu bahwa mereka tidak dapat menggertak Iran dengan ancaman saat ini, karena ribuan rudal dan pesawat pengebom akan menghancurkan setiap inci Israel.

Baca: Presiden Tunisia: Iran Satu-satunya Harapan Melawan Zionis Israel

“Israel telah menimbulkan dua ancaman berbahaya (terhadap Iran) dan kami percaya bahwa Israel tidak pernah berani melakukan tindakan apapun karena mereka sadar akan membayar harga yang mahal yaitu penghapusan rezim Israel,” tulis Atwan pada hari Selasa.

Memperhatikan bahwa tindakan bodoh Israel dapat menjadi pukulan berat dan bahkan mematikan pada rezim tersebut, Atwan juga mengatakan, “Netanyahu akan melanjutkan ancamannya terhadap Iran dan sekutu Arabnya kemungkinan akan melakukan hal yang sama tetapi mereka tidak akan berani mengubah ancaman mereka menjadi tindakan”.

Baca: Ancaman Iran kepada Zionis, Kami Miliki Kekuatan Rudal Terkuat Keempat di Dunia

“Netanyahu sadar bahwa apa yang menantinya adalah rudal, perang gerilya komprehensif, pesawat pengebom dan puluhan ribu pejuang setia yang siap hadir dalam pertempuran melawan Israel dan siap syahid,” Atwan menyimpulkan.

TV Israel pada hari Minggu malam, melaporkan bahwa Netanyahu telah memperingatkan Presiden Suriah Bashar Assad bahwa Israel akan melakukan intervensi secara militer dalam perang Suriah jika Assad memberikan izin resmi kepada Iran untuk membentuk sebuah kehadiran militer di Suriah.

Netanyahu menyampaikan pesan tersebut kepada Assad melalui pihak ketiga, kata seorang analis veteran Timur Tengah Ehud Yaari.

Baca: WOW! Iran Ancam Israel, Radar Kami Mampu Deteksi Nafas Para Pilot Zionis

Juga, laporan media mengklaim bahwa seorang Jenderal Israel telah mengungkapkan bahwa badan mata-mata rezim tersebut merencanakan pembunuhan Panglima Pasukan Quds atau Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) Mayor Jenderal Qassem Soleimani. (SFA)

Sumber: FNA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: