Headline News

Putra Mahkota Saudi Mohammed Bin Salman Paranoid

Kamis, 02 Oktober 2017 – 16.07 Wib,

SALAFYNEWS.COM, RIYADH – “Mohammed Bin Salman hidup dalam ketakutan”. Semua orang yang ingin bertemu dengannya (bahkan yang terdekat) harus melalui tiga ruang inspeksi dan semua barang mereka dan apa pun yang mereka bawa akan diambil, bahkan pena kecil di ruang kedua, “al-Ahd al-Jadid menulis di halaman twitternya pada hari Selasa.

Baca: Al-Baghdadi Diam-Diam Bertemu Dengan Mohammed bin Salman

Siapa pun yang ingin bertemu bin Salman diperiksa secara menyeluruh dari atas hingga ujung kaki dan ini dilakukan pada semua orang bahkan kerabat dekat dan anggota keluarga.

Media Arab lainnya juga melaporkan pada bulan Agustus bahwa bin Salman telah lolos dari percobaan pembunuhan di salah satu istana keluarga kerajaan di Jeddah.

Baca: Mujtahid Ungkap Tujuan Kedekatan Menhan Saudi dengan Zionis Israel

Bahasa Arab Mer’at al-Jazeera mengutip sumber-sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan yang mengatakan bahwa bin Salman dijadikan sasaran upaya pembunuhan di Jeddah oleh salah satu pangeran Saudi.

Juga, seorang diplomat barat di Riyadh mengatakan bahwa pangeran mahkota Saudi tidak terluka dalam usaha yang gagal tersebut dan pangeran yang merencanakan hal tersebut telah ditangkap.

Baca: Tragedi Mina, Konspirasi Mohammed Bin Salman Untuk Gulingkan Putra Mahkota

Aksi ambisius Bin Salman dalam beberapa bulan terakhir dan upayanya untuk menumbangkan lawan-lawannya telah menimbulkan kegusaran di antara pangeran Saudi lainnya.

Media Arab baru-baru ini telah melaporkan bahwa Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud kemungkinan besar akan mengundurkan diri demi anaknya Mohammed, pangeran mahkota baru, dalam beberapa bulan ke depan. (SFA)

Sumber: FNA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: