Eropa

Putin Berkata Kepada Oliver Stone: NATO “Tak Punya Sekutu, Mereka Hanya Punya Budak”

Kamis, 08 Juni 2017 – 12.09 Wib,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan dalam sebuah wawancara dengan sutradara film AS Oliver Stone (untuk serial TV Showtime yang sangat dinantikan), bahwa tidak ada yang akan bertahan jika perang dimulai antara Rusia dan Amerika Serikat. (Baca: NATO dan AS Kompak Keroyok Rusia)

Putin dalam menjawab sebuah pertanyaan apakah Amerika Serikat akan dominan dalam “perang panas” dengan Rusia, mengatakan “Saya pikir tidak ada yang bisa bertahan (pada konflik semacam itu).”

Putin juga mengungkapkan bahwa NATO terus mencari musuh untuk membenarkan keberadaannya.

“Tidak ada lagi Blok Timur, tidak ada lagi Uni Soviet. Karena itu mengapa NATO tetap ada? Kesan saya adalah untuk membenarkan keberadaannya, NATO membutuhkan adanya musuh dari luar, pencarian terus-menerus keberadaan musuh, atau beberapa tindakan provokasi untuk menyebut seseorang sebagai musuh”. (Baca: Menhan Rusia Umumkan “Perang” dengan NATO dan Barat)

Presiden Rusia juga mengatakan kepada Stone bahwa dia berharap ada normalisasi hubungan antara Rusia-AS … “Amerika telah mengadakan pemilihan. Donald Trump menang. Apakah ada harapan untuk perubahan?”. (Baca: Gorbachev: NATO Bicara Pertahanan, Tapi Persiapkan Serang dan Hancurkan Rusia)

“Harapan? Selalu ada harapan. Sampai mereka siap membawa kita ke pemakaman dan mengubur kita.” Wawancara empat bagian Stone – Putin ini diharapkan akan ditayangkan oleh Showtime pada 12-15 Juni. (SFA)

Sumber: The Duran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: