Eropa

Putin Ancam AS dan “Jihadis” Aleppo, Tinggalkan Kota atau Mati Sebagai Teroris”

Selasa, 06 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, MOSKOW – Rusia memberikan ultimatum kepada AS dan “Jihadis” di Aleppo untuk segera menarik diri dari kota atau dianggap teroris. (Baca: HEBOH! Putin Akan Kunjungi Damaskus dan Pidato di Aleppo)

Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov telah memberitahukan dengan jelas istilah Rusia kepada AS dan Jihadis di Aleppo timur: mereka semua harus meninggalkan kota tetap pada tanggalnya atau diperlakukan sebagai teroris.

“Kelompok-kelompok yang menolak untuk meninggalkan Aleppo Timur akan diperlakukan sebagai teroris. Dengan menolak untuk keluar dari Aleppo timur mereka sebenarnya akan melanjutkan perjuangan bersenjata. Kami akan memperlakukan mereka sebagai teroris dan ekstrimis, serta mendukung tentara Suriah dalam operasi terhadap gerombolan bersenjata tersebut. (Baca: Putin Siapkan Serangan Besar-besaran Tumpas ISIS di Aleppo Suriah)

Kami menolak asumsi dari Amerika, ketika mereka mengajukan inisiatif mereka untuk membiarkan semua militan meninggalkan Aleppo timur, kami sangat menyadari langkah-langkah apa yang akan diambil oleh mereka dan sekutu untuk mempengaruhi militan kembali bercokol di kota yang diperangi.”

Oleh karena itu satu-satunya subjek diskusi antara Amerika dan Rusia adalah waktu dan rute mana yang dipilih oleh Jihadis untuk meninggalkan kota. (Baca: Tentara Suriah Contoh Taktik Militer Rusia Perangi Terorisme)

Lavrov menunjukkan bahwa proposal gencatan senjata sedang diperdebatkan di Dewan Keamanan PBB yang akan memberlakukan 7 hari gencatan senjata, sementara Rusia menginginkan semua Jihadis untuk tinggalkan Aleppo Timur dalam periode yang lebih pendek. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: