Eropa

Puluhan Anak-anak Dilaporkan Hilang Pasca Ledakan Bom di Manchester

Rabu, 24 Mei 2017 – 12.24 Wib,

SALAFYNEWS.COM, INGGRIS – Para aktivis Inggris mengungkapkan tentang hilangnya puluhan anak-anak setelah insiden pemboman usai konser penyanyi Ariana Grande di kota Manchester.

Para aktivis ini menyebutkan di situs jejaring sosial Twitter bahwa “puluhan orang tua tengah mencari anak-anak mereka dengan mempublikasikan foto-foto mereka di situs jejaring sosial untuk mendapatkan informasi keberadaan anak-anak mereka”. (Baca: Ledakan Dahsyat Guncang Manchester Arena, 20 Orang Tewas)

Perusahaan-perusahaan yang berada di sekitar lokasi kejadian telah menarik ratusan anak-anak yang terlantar dan menyebarkan seruan permohonan bantuan hingga keluarga-keluarga mereka dapat menemukan mereka”.

Selain itu, para pekerja dari Steven Charles Snooker Centre yang berada tidak jauh dari tempat kejadian dengan sukarela menolong anak-anak yang berada dalam keadaan yang menyedihkan, anak-anak malang ini tidak mengetahui apa yang terjadi atau kemana mereka pergi. (Baca: Teroris ISIS Gunakan Anak Kecil Untuk Serang Eropa dan Barat)

Salah satu karyawan mengatakan bahwa “sejumlah besar anak-anak telah berjalan-jalan sendirian, bahkan beberapa dari mereka berlumuran darah dan Steven Chares Snooker Centre telah mempertemukan 100 anak-anak dengan keluarga mereka”, seperti dilansir AlMaalomah (23/05).

(Baca: Teroris ISIS Umumkan Serang Eropa)

Sejumlah sopir taksi pun dengan sukarela turut mengantar korban terluka dan anak-anak kembali ke rumah mereka secara gratis. Insiden teror bom yang terjadi beberapa saat setelah penyanyi Ariana Grande mengakhiri konsernya di Manchester, Inggris ini telah menewaskan sedikitnya 20 orang dan melukai lebih dari 50 orang lainnya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: