Asia

Publik China Gempar, Kematian Misterius Model Cantik Asal Rusia Terungkap

Minggu, 19 November 2017 – 16.33 WIb,

SALAFYNEWS.COM, CHINA – Nama Vlada Dzyuba pada bulan lalu ramai menghiasi berbagai media internasional. Remaja asal Rusia yang berprofesi sebagai model itu diketahui meninggal secara misterius saat berada di China. Kematiannya sangat menghebohkan publik karena ia diduga tewas karena kelelahan.

Baca: Pertemuan Rusia dan Iran ‘Putin-Ali Khamenei’ Buat AS dan Barat Galau

Kasus yang berhasil mencuri perhatian publik ini kini kembali mencuat setelah ditemukan adanya dugaan baru tentang misteri kematiannya. Sebagaimana diwartakan Shanghaiist, Minggu (19/11/2017), muncul spekulasi baru yang menyebut jika gadis cantik berusia 14 tahun itu meninggal karena diracun.

Sebelumnya, Vlada roboh saat hendak tampil di sebuah fashion show. Ia dikabarkan bekerja selama 13 per hari dan membuat kelelahan sebelum akhirnya jatuh koma. Vlada sempat dirawat di rumah sakit selama 2 hari sebelum akhirnya mneinggal dunia karena meningitis.

Baca: Kemajuan Teknologi Rudal Korut, China dan Rusia Sebabkan AS Ketakutan

Namun, agensi model Vlada membantah jika gadis cantik itu meninggal karena bekerja berlebihan. Pihak agensi menyebut, jika Valada bekerja secara normal yakni tidak leih dari 8 jam perhari dan memiliki waktu istirahat yang cukup. Pada awal pekan ini, media Rusia melaporkan bahwa hasil pemeriksaan autopsi terhadap Vlada menunjukkan adanya kandungan racun di tubuhnya.

“Jenis racun masih belum terdeteksi. Tapi Vlada bisa saja digigit serangga beracun yang mematikan, memakan makanan mengandung racun atau yang paling buruk diracun oleh seseorang,” tulis laporan Siberia Times.

Baca: Untuk Pertama Kalinya Rudal Super Canggih ‘Iskander’ Rusia di Timur Tengah

Komite Investigasi Rusia memutuskan kembali membuka kasus kematian Vlada dan berencana menggelar tes tambahan. Pada dasarnya kasus Vlada mendapat banyak perhatian publik karena telah kemarahan dan kritik terhadap praktik pekerja di bawah umum yang harus bekerja ‘rodi’. Vlada bahkan dikabarkan tidak memiliki asuransi kesehatan dan diberi gaji kecil. (SFA)

Sumber: Okezone

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: