Amerika

Pria Tak Dikenal Serang Masjid Montreal Kanada

Sabtu, 04 Februari 2017 – 00.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, KANADA – Kanada kembali terjadi serangan di sebuah masjid di Montreal yang dilakukan oleh sekelompok pria yang tak dikenal, mereka melakukan serangan dengan menggunakan batu dan telur. Penyerangan ini terjadi hanya berjarak 4 hari setelah sebelumnya terjadi serangan masjid di provinsi Quebec di Kanada timur yang telah menyebabkan tewasnya 6 orang. (Baca: Serangan di Masjid Quebec Kanada, 5 Orang Tewas dan 2 Tersangka Tertangkap)

Menurut kantor berita Anatolia, pihak kepolisian Kanada mengungkapkan pada hari jumat (03/02) bahwa “serangan yang terjadi pada hari kamis kemarin (02/02) telah menyebabkan hancurnya beberapa jendela mesjid, sementara itu polisi telah menggelar penyelidikan atas insiden tersebut”.

Sementara itu, Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau pada hari kamis kemarin (02/02) ikut serta dalam prosesi pemakaman dari 3 korban serangan teroris di masjid di provinsi Quebec yang terjadi pada minggu lalu, seperti dilansir Middle East Panorama (03/02).

Perlu diingat, bahwa pada sabtu malam lalu (28/01), sebuah masjid di wilayah Quebec telah diserang oleh pria bersenjata, dimana ia menembaki orang-orang yang sedang melaksanakan shalat Isya’ dan serangan ini telah menewaskan 6 orang serta melukai beberapa orang lainnya. (SFA)

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Pria Tak Dikenal Serang Masjid Montreal Kanada | ISLAM NKRI

  2. Pingback: Sebuah Masjid di Montreal Kanada Diserang Pria Tak Dikenal – VOA ISLAM NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: