Headline News

Pria Suriah Ditangkap & Dipenjara Israel Namun Tetap Kobarkan Perang Lawan Zionis

Minggu, 28 Mei 2017 – 17.56 Wib,

SALAFYNEWS.COM, QUNEITRA – Pria Suriah yang ditangkap dan dimasukkan ke penjara Israel, Sudqi al-Maqt, menegaskan tekadnya untuk tetap melanjutkan perjuangannya melawan pendudukan Israel dan tentara teroris bayaran Jabhat al-Nusra, serta berjanji untuk tetap setia kepada negara Suriah. (Baca: Tentara Suriah Tembak Jatuh Drone Super Canggih Milik Zionis Israel)

Dalam sebuah surat yang diterima salinannya oleh kantor berita SANA di Quneitra pada Sabtu (27/05), al-Maqt membantah semua tuduhan yang diajukan kepadanya, dia menegaskan bahwa semua tuduhan itu sama sekali tidak berdasar dan bertentangan dengan fakta. Tuduhan yang dibuat-buat tentang dirinya itu justru membuktikan bahwa ada koordinasi dan kerjasama yang tidak terbantahkan antara pihak berwenang pendudukan Israel dan kelompok teroris yang berafiliasi dengan Jabhat al-Nusra. (Baca: BELA NEGARA! 8500 Gadis Suriah Ikut Perang Gabung Tentara Suriah Melawan ISIS)

Al-Maqt, yang dipenjara di penjara Gilboa, mengatakan dalam suratnya bahwa setelah berakhirnya persidangan palsu yang diadakan secara rahasia di balik pintu tertutup meliputi tuduhan palsu dan tak berdasar yang mati-matian diusahakan untuk menyembunyikan dukungan Israel bagi teroris di Suriah , Dia ingin berterima kasih kepada mereka yang menyuarakan masalahnya, ia juga berterima kasih kepada media nasional Suriah atas usaha mereka dalam meliput masalah ini. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: