Headline News

Prestasi Gemilang Shadow Commander Selamatkan Irak-Suriah dari Kehancuran

Senin, 29 Januari 2018 – 03.14 Wib,

SALAFYNEWS.COM, TEHERAN – Pada peringatan 20 tahun kepemimpinan Shadow Commander (Jenderal Bayangan) Qassem Soleimani, salah satu tokoh pemimpin militer paling menonjol di Timur Tengah, dan pemimpin yang selalu di incar untuk dihabisi oleh pihak Zionis, saat ini dia yang memimpin pasukan Quds, Garda Revolusi Iran, dia membantah telah menerima gaji bulanan yang besar.

Baca: Shadow Commander Tiba di Irak, Skenario ISIS-AS-Zionis Berantakan di Mosul

Komandan Garda Revolusi Iran, Hamid Syafi’i mengatakan dalam sebuah wawancara ekslusif dengan kantor berita Iran “Fars” bahwa “beberapa pihak menyiarkan rumor tentang gaji bulanan Soelaimani dan mengklaim bahwa gajinya mencapai 50 juta Tuman. Namun saya melihat penerimaan gajinya, dan jumlahnya tidak melebihi 5.700.000 Tuman atau setara dengan sekitar 1.250 dolar atas segala perjuangan dan jasanya ini.

Media Arab sebelumnya telah menyebarkan sebuah dokumen yang dikaitkan dengan aktivis Iran yang membicarakan tentang “gaji para pemimpin Garda Revolusi Iran” dan mengatakan bahwa Jenderal Soelaimani mendapatkan 170.000 dolar setiap bulannya.

Baca: Media Israel “Bunuh” Sang Shadow Commander “Qassem Soleimani”

Pernyataan Syafi’i ini disampaikan pada acara peringatan 20 tahun kepemimpinan sang Jenderal Bayangan yang saat ini memasuki usia 61 tahun dalam memimpin Pasukan Quds  yang merupakan badan khusus dalam Garda Revolusi Iran yang bertanggung jawab untuk melaksanakan tugas militer dan intelijen di luar wilayah Iran.

Baca: Ancaman Shadow Commander Iran di Suriah Bikin AS Ketar-ketir

Dan di antara pencapaian paling penting dari kepemimpinan Jenderal Soelaimani dalam Pasukan Quds, sebagaimana yang dikutip Fars yakni, memperkuat Hizbullah Lebanon dan faksi perlawanan Palestina dan mendukung mereka untuk melawan Israel serta menghadapi kelompok-kelompok teroris di wilayah kawasan yaitu ISIS dan Jabhat al-Nusra, dan melaksanakan tugasnya dengan baik di Irak dan Suriah, dimana Shadow Commander dan Pasukannya ikut serta dalam mencegah runtuhnya kedua negara ini akibat ulah para teroris. (SFA)

Sumber: Al Maalomah

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Donald Trump Siap Temui Rouhani Tanpa Syarat | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: