Eropa

Presiden Chechnya Sopiri Grand Syaikh Al-Azhar Saat Kunjungan ke Negaranya

Kamis, 25 Agustus 2016,

SALAFYNEWS.COM, CHECHNYA – Hari ini Grand Syekh Al Azhar Prof. Dr. Ahmad Thoyyib beserta rombongan melakukan kunjungan ke negara Chechnya. (Baca: Ramzan Kadyrov: Rusia Dikeroyok Sindikat Mafia Teroris Internasional)

Kedatangan Syaikhul Azhar dan rombongan disambut hangat oleh Presiden Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov, serta para tokoh agama dan masyarakat. (Baca: Serukan Persatuan Islam Hadapi Sektarianisme, Grand Syeikh Al-Azhar Kunjungi Indonesia)

Presiden Chechnya Sambut Grand Syaikh al-Azhar

Ramzan Kadyrov Sambut Kunjungan Grand Syaikh Al-Azhar

14039981_640092122823667_3887056285855383653_nIkut beserta rombongan Syaikhul Azhar Prof. Dr. Syauqi Allam (Mufti Mesir) dan Prof. Dr. Ibrahim al Hud hud (Rektor Universitas Al Azhar), sebagaimana diberitakan oleh fanpage resmi Suara Al Azhar. (Baca: INI JAWABAN RAMZAN KADYROV KEPADA PARA PENDUKUNG TURKI)

Kedatangan ulama Al-Azhar tentu sebuah berkah dan kehormatan yang tiada tara bagi pemerintah, rakyat dan Presiden Chechnya khususnya.

Ramzan Kadyrov Sopiri Sendiri Grand Syaikh Al-Azhar

Presiden Chechnya Sopiri Sendiri Grand Syaikh Al-Azhar

Ketika kunjungan Grand Syekh Al Azhar Pro. Dr. Ahmad Thoyyib ke negara chechnya kemaren, ada kejadian langka yang terjadi ketika itu, yaitu sesampainya grand Syekh ketika turun pesawat disambut langsung oleh presiden Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov. Lalu Grand Syekh dibimbing menuju mobil, ketika itu langsung presiden Chechnya yang mengendarai mobil yang dinaiki oleh grand syekh. Katanya ini adalah suatu penghormatan dan pelayanan terhadap ulama. (SFA)

Sumber: Fanpage Suara Al Azhar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: