Fokus

Presenter TV One Diduga Hina Jokowi, Windy Wellingtonia Dihujat Netter

Kamis, 17 Agustus 2017 – 22.41 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Baru-baru ini beredar berita presenter TV One Windy Wellingtonia dianggap hina Presiden Joko Widodo. Akun Facebook Tiurmaida Tampubolon mengunggah beberapa foto saat presenter ini dianggap hina Presiden Jokowi.

“Duh miris aku melihat presenter junior ini, sangat tidak sopan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai presenter asal bunyi, merendahkan dan menghina, apalagi org tersebut Presiden, lambang negara, yang seharusnya dihormati bukan diremehkan.

Jadi ingat apa yg aku dan teman-teman seangkatanku lakukan saat masih aktif siaran di TV.

Kami tidak akan mungkin berkomentar nyinyir dan merendahkan atau menghina seperti itu apalagi sosok yg dikomentari nyinyir tersebut adalah Presiden RI.

Selain dilatih tentang bagaimana menjadi presenter yang cerdas dan tidak melecehkan atau menghina lambang negera seperti presiden.

Kami juga selalu mawas diri dan menempa diri untuk menyampaikan berita dengan baik dan tidak melecehkan atau menghina apalagi lambang negara atau presiden.

Jadi penasaran aku, apakah si Windy ini tidak dilatih dan tidak mau menempa diri sehingga nyinyir dan tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi.

Hello TV One, apa reaksimu tentang apa yang telah dilakukan presentermu si Windy ini?” keterangan foto dari unggahan Tiurmaida Tampubolon di Facebook.

Awal mulanya saat berita Tifatul mendoakan Presiden Jokowi supaya bertambah gemuk, secara spontan presenter wanita ini nyletuk “Amin..kita doakan Jokowi Menjadi gemuk..asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk.” sambil tersenyum ngenyek.

Adem Lihatnya Saat Jokowi Ajak Megawati, SBY, dan Habibie Foto Bareng

Presenter ini biasanya sepi komentar namun sekarang netizen rame-rame menghajar komentar pedas di akun Instagramnya, lantaran dianggap tidak bisa professional saat jadi presenter TV nasional.

Berikut beberapa kutipan komentar pedas dari netizen:

@claranovk12: Selain good looking. Presenter juga harus smart, sopan, dan berwawasan luas. Tidak ada sopan. Kurang ide ya.

@dj_collection_66: Habstagnya aja #attitude perkataannya mana yang menunjukkan kepribadian mbak e. Klarifikasi mbak e sebelum di perang loh sama masyarakat seluruh indonesia krn menghina Bpk presiden .wkwk

@imus97: emng mbak @windywellingtonia presenter ya baru tau aku.. atau jrng nntn tv gtu… mbak mulut di sekolahin biar tau cara sopan santun jngn asal nyirnyir gtu..
@damayantivio: @ardibakrie…trnyata cuma segini doank ya kwalitas presenter tv one,iya deh maklum di sorot kamera,jd kwalitas wajah yg utama kwalitas otak belakangan.

(SFA)

Sumber: TribunNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: