Asia

Potret Sadis Teroris di Marawi Filipina

Selasa, 13 Juni 2017 – 18.47 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Ini potret sadis teroris di Marawi Filipina, gambar-gambar yang terpampang di bawah bukan di Suriah dan bukan juga di Libya. Dekat sekali dengan negara kita, mungkin hanya perlu waktu 1 jam naik pesawat untuk bisa ke pulau paling luar Indonesia. Sangat dekat sekali. (Baca: Duterte: CIA Ciptakan ISIS, Sekarang Mereka Ingin Membunuh Saya)

Lihatlah, warga sipil Marawi sampai mengibarkan bendera putih hanya untuk mengungsi. Anak-anak ketakutan, bangunan hancur porak-poranda. Video pembunuhan yang dilakukan ISIS jg beredar. Membuat trauma dan menimbulkan kengerian bagi yang menontonnya. Pola yang sama seperti di Suriah dan Iraq. (Baca: Putin Bongkar Skenario Busuk AS di Suriah)

ISIS memang tidak segan untuk membunuh mereka yang dianggap musuh dengan cara-cara yang sangat sadis. Dipanggang hidup-hidup, direbus, dilempar dari ketinggian dsb, dengan dalih jihad. Ayat-ayat suci digunakan untuk membenarkan tindakan biadab mereka. Dan pembenaran model jihad seperti ini juga sudah acap kali kita saksikan di sosmed. Dari akun-akun facebook, twitter ataupun instagram. (Baca: ‘Mujahidin’ IDOL Ala Media Radikal: Arrahmah, Kiblat, Panji Mas, Voa-Islam)

Iya akun-akun jihadis yang bisa saja menjadi next teroris dapat dengan mudah kita temukan di dunia maya. Istilahnya mereka adalah sleepers cell terorist. Sebenarnya mudah saja untuk mengetahuinya, liat profil mereka, komen mereka saat ada bom seperti kampung melayu kemarin. Komen-komen yang mendukung pemboman itu sudah tentu berpotensi dicuci otaknya untuk menjadi jihadis palsu atau menjadi “pengantin” selanjutnya. Konon hanya perlu 2 jam menjadikan seseorang yang sebelumnya awam untuk menjadi pelaku bom bunuh diri. Mengerikan bukan?. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Narko Sun

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: