Headline News

Potret Berdarah Anak-Anak Kecil Saada Korban Agresi Sadis Saudi di Yaman

Selasa, 07 Maret 2017 – 13.31 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Serangan demi serangan masih terus dilancarkan oleh koalisi Saudi-AS terhadap Yaman, berbagai serangan udara masih terus mewarnai langit Yaman. Semua ini terjadi dalam keheningan PBB yang masih diam membisu menyikapi kejahatan agresi Saudi-AS terhadap Yaman yang telah membantu para agresor ini untuk melakukan serangan yang lebih brutal terhadap anak-anak Yaman di dalam sekolah-sekolah mereka dan rumah-rumah mereka dalam agresi brutal mereka terhadap Yaman, terutama di provinsi Saada. (Baca: Agresi Saudi Sebabkan Kesengsaraan Anak-anak Yaman)

Sepanjang agresi Saudi-AS di Yaman, kita menyaksikan bersama bahwa anak-anak kecil Yaman turut menjadi bagian dalam daftar target serangan utama mereka di mana PBB hanya diam membisu dan dengan ini PBB secara jelas terlibat dalam melakukan lebih banyak kejahatan terhadap anak-anak Yaman. Sebagaimana yang kita ketahui, sebelumnya para agresor ini menargetkan sekolah dasar di distrik Saqayn di Saada dengan menggunakan bom cluster. Sementara itu, tim ahli yang ditugaskan segera memindahkan alat-alat dan amunisi yang mematikan yang dijatuhkan di provinsi ini untuk menjalankan tanggung jawab mereka dalam memindahkan dan menghilangkan sisa-sisa serangan yang berbahaya. (Baca: Dua Tahun Agresi Saudi di Yaman Hanya Membuahkan Kesadisan)

Salah seorang tim ahli yang diterjunkan di Saada mengatakan bahwa “Kami telah mengunjungi wilayah Wadi al-Jabal di distrik Saqayn untuk menyelidiki apa yang ditinggalkan dari serangan di wilayah tersebut dan kami menemukan di dekat pusat pengajaran al-Qur’an sebuah bom yang dilemparkan dari sebuah pesawat dalam agresi brutalnya. Selain itu pihak agresor masih ingin mengulangi kejahatannya yang dilakukan pada hari jumat lalu, mereka ingin mengulangi serangannya di Wadi al-Jabal”, seperti dilansir Mepanorama (06/03). (Baca: Dikecam Dunia Akhirnya Saudi Mengakui Serangan Brutalnya di Yaman)

Gambar dari lima anak kecil Yaman yang membawa pena dan buku tulis putih mereka yang seputih hati mereka yang tanpa dosa telah terobek oleh kebencian dan kekejaman Arab Saudi ketika koalisi Saudi-AS menyerang sekolah mereka yang terletak di Al-Fadel, kejadian ini tidak akan lenyap dari memori rakyat Yaman dan suatu hari dunia akan menyadari bahwa koalisi Saudi-Zionis ini adalah “penjahat sebenarnya” di Yaman yang telah menyajikan banyak potret berdarah dari darah dan jasad anak-anak Yaman yang telah tercabik-cabik dalam agresi brutal yang dilancarkan di Yaman. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: