Fokus

Politikus PKS Nur Mahmudi Jadi Tersangka Kasus Proyek Fiktif Pengadaan Jalan

Nur Mahmudi, Kader PKS
Politikus PKS, Nur Mahmudi

DEPOK – PKS Depok mengaku kaget pihak kepolisian diam-diam telah menetapkan mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi sebagai tersangka. Nur Mahmudi diduga terlibat kasus korupsi proyek fiktif pengadaan lahan untuk pelebaran jalan Nangka Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat.

Baca: Ketika Kader PKS Gunakan Juz (Qur’an) dan Liqo Menjadi Kode Korupsi

“Kami tahunya barusan juga dari media. Terus terang kami pun kaget mendengar berita tersebut,” kata Humas DPD PKS Depok, Bramastyo Bontas ketika dikonfirmasi, Selasa (28/8). Untuk selanjutnya, PKS Depok akan melakukan koordinasi. Setelah itu menentukan sikap ke depannya.

“Begitu clear permasalahan, kami akan konpers secepatnya. Untuk selanjutnya partai akan berkoordinasi terlebih dahulu terkait berita tersebut. Setelah itu akan menentukan sikap ke depan,” tuturnya.

Baca: Mau Ganti Presiden, Ini 8 Dosa Besar PKS dari Korupsi, Pornografi Hingga Mesum

Sebelumnya, kepolisian telah menetapkan mantan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail sebagai tersangka kasus korupsi proyek pengadaan lahan untuk pelebaran Jalan Nangka Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok.

Baca: NGAKAK, Satire Telak Eko Kuntadhi ke ‘PKS’

“Iya (tersangka), pada 20 Agustus,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Selasa (28/8/2018) malam.

Penetapan itu berdasarkan alat bukti dan gelar perkara. Sehingga, polisi menetapkan politikus PKS itu dijadikan sebagai tersangka.

“Ditemukan dua alat bukti yang cukup,” ujarnya. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Ini Dasar Polisi Jadikan Tersangka Nur Mahmudi | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: