Headline News

Polisi Tetapkan Sekjen FUI Sebagai Tersangka Makar

Jum’at, 31 Maret 2017 – 12.53 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Penangkapan Sekjen FUI Muhammad Al Khathtath dan sekaligus otak aktor aksi 313 oleh pihak kepolisian polda Metro Jaya kini statusnya naik menjadi tersangka atas kasus dugaan pemufakatan makar. (Baca: Misteri Hilangnya Pendemo 313)

Sekjen FUI bersama barang bukti saat di Interogasi Polisi Photo Twitter @SayNoWahhabi

Penyidik Polda Metro Jaya telah meningkatkan status Khathtath sebagai tersangka. Polisi telah mengantongi dua alat bukti yang cukup.

“Tersangka langsung. Kalau sudah ditangkap sudah tersangka,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (31/3/2017).

Tapi, Argo tidak merinci barang bukti yang diperoleh penyidik terkait penetapan tersangka al Khathtath, “Barang bukti ada lah,” ujar Argo. (Baca: Gus Tutut: Jangan Ragu Turunkan Spanduk ‘Khilafah’ Peneror dan Pemakar NKRI)

Kabarnya Al Khathtath diringkus polisi saat berada di Hotel Kempinsky, Jumat (31/3/2017) dini hari.

Selain Khathtath Polisi turut menciduk beberapa orang yang dianggap turut melakukan pemufakatan makar. Mereka berinisial ZA, I dan DN.

Satu orang berinisal A juga turut ditangkap setelah buron ke kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Tadi pagi, iya bareng. ada yang jam 1, jam 2, ada yang jam 3,” ujar Argo. (Baca: Dai Wahabi Hina TNI-Polisi dan Sebut NKRI Negara Kafir Republik Indonesia)

Al Khathtath dan empat orang lainnya telah ditahan di rumah tahanan Markas Korps Brigade Mobil, Kepala Dua, Depok, Jawa Barat. (SFA)

Sumber: TribunNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: