Breaking News

Polisi Tangkap Indra J Piliang Pendukung Anies-Sandi Karena Positif Konsumsi Narkoba

Kamis, 14 September 2017 – 11.19 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Satu lagi politikus munafik terbuka kedoknya. Politikus Golkar Indra Jaya Piliang Indra J Piliang ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya di sebuah tempat karaoke di Taman Sari, Jakarta Barat dan setelah diperiksa tes urine ternyata Indra Piliang positif mengandung narkoba.

Baca: Sumanto Al-Qurtuby: Inilah 6 Kelompok Cheerleader Anies-Sandi

“Tes (urine) awal positif,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kepada seperti dilansri oleh detik, Kamis (14/9/2017).

Indra J ditangkap bersama rekannya Romi Fernando dan M Ismail Jamani. Penangkapan terjadi pada Rabu (13/9) malam kemarin. Polisi menyita satu set bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan narkoba.

Polisi menyita satu set bong dan cangkong bekas pakai serta satu plastik kosong diduga bekas tempat menyimpan narkoba.

Baca: Denny Siregar: Jebakan Betmen Sandiaga Uno?

Argo sebelumnya mengatakan tidak ada barang bukti narkoba yang ditemukan aparat di lokasi penangkapan. Saat ini jenis yang diduga dikonsumsi ketiganya sedang didalami oleh penyidik. “Barang buktinya kan tidak ditemukan. Jadi sekarang penyidik sedang mendalami,” jelas Argo.

“Ya,” Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan peristiwa penangkapan Indra JP dan dua rekannya ketika dikonfirmasi detik, Kamis (14/9/2017).

Baca: Denny Siregar, Kivlan Zein dan Sandiwara Sang Jenderal

Pada Pilgub DKI lalu, Indra Piliang dikenal aktif memberi dukungan kepada pasangan Anies-Sandi. Salah satu bentuk dukungan yang diberikan Indra kepada Anies-Sandi saat Pilkada DKI adalah menjadi relawan. Dia hadir saat acara Tweetwars melawan 2 cagub lainnya pada Sabtu (7/1/2017) dengan tema ‘Tudingan Kedekatan Paslon dengan Radikalisme’. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: