Fokus

Polisi Tangkap Anggota DPRD dari PKS Saat Bercinta di dalam Mobil

Kamis, 13 April 2017 – 18.18 Wib,

SALAFYNEWS.COM, KALIMANTAN – Kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Kandangan, Kalimantan Selatan mendadak sangat ramai, Selasa (11/4). (Baca: Denny Siregar: Inilah Perang Politik PKS di Indonesia)

Warga memergoki pasangan bukan suami istri sedang bercinta di dalam mobil.

Berdasarkan data yang dihimpun, sang pria adalah GR. Masyarakat Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan sedang dihebohkan dengan penangkapan seorang anggota DPRD yang diduga berbuat asusila di dalam sebuah mobil. Legislator yang ditangkap itu berasal dari PKS berinisial GR.

Nah, diduga perbuatan asusila itu dilakukan di sela-sela bermain bulu tangkis di kawasan GOS Aluh Idut. (Baca: KPK Benarkan Sita Uang di Kediaman Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari PKS)

Saat dimintai konfirmasi, Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra membenarkan bahwa jajarannya sudah mengamankan anggota DPRD HSS.

“Saat ini sudah ditahan di rutan Polres HSS untuk proses penyidikan,” ujarnya kemarin malam saat dihubungi melalui ponselnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS M. Thalhah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan tidak membantah salah seorang anggotanya sudah diamankan jajaran polres. (Baca: HTI, PKS, Wahabi Sebarkan Isu Anti Nasionalisme-Toleransi Untuk Hancurkan NKRI)

“Dari informasi yang kami terima memang benar ada anggota dewan dari PKS yang diamankan. Namun, kami masih belum mengetahui terkait kasus apa,” ujarnya kemarin (12/4). Dia mengungkapkan, pihaknya saat ini masih menunggu proses yang dilakukan di jajaran polres. (SFA)

Sumber: JawaPos

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: