Headline News

PM Irak Gelar Pertemuan Penting Dengan Pemimpin “Qodimun Ya Nineveh”

Selasa, 13 Desember 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK –  Komandan Umum Angkatan Bersenjata sekaligus Perdana menteri Irak, Haidar al-Abadi, Senin 12 Desember,  menggelar rapat penting dan gabungan dengan pemimpin keamanan dari operasi “Qodimun Ya Nineveh“, dimana Perdana Menteri Irak memuji pengorbanan yang dilakukan pasukan keamanan ini dan keberanian para pejuang.

Kantor sektariat negara mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip Almaalomah (12/12) bahwa, “Komandan Angkatan Bersenjata Irak, Haidar al-Abadi pada hari senin malam (12/12) menggelar pertemuan dengan para pemimpin keamanan dan militer yang tergabung dalam operasi “Qodimun Ya Nineveh” untuk membahas kemajuan pertempuran pembebasan dan meninjau hasil yang telah dicapai disana”. (Baca: Pemerintah Irak: Tidak Ada Partisipasi Turki Dalam Pembebasan Nineveh)

Kantor tersebut juga mengatakan bahwa “Perdana Menteri Irak, selama pertemuan dengan pemimpin keamanan dan militer yang tergabung dalam operasi Qodimun Ya Nineveh memuji perjuangan dan pengorbanan para pejuang di semua sektor dan juga perngorbanan yang telah memberikan kontribusi dalam pembebasan wilayah yang dikuasai teroris ISIS”. (Baca: Operasi “Qodimun Ya Nineveh” Tentara Irak Sukses Rebut 12 Distrik di Mosul)

Komandan Angkatan Bersenjata Haidar al-Abadi, sebelumnya pada hari senin (12/12) menyampaikan kepada pasukan yang tergabung dalam operasi Qodimun Ya Nineveh untuk mengawsi jalannya operasi pembersihan unsur-unsur ISIS dari wilayah operasi. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: