Nasional

PKS Ngebet Tarik Risma ke Jakarta Lawan Ahok

Sabtu, 13 Agustus 2016,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Pilgub DKI Jakarta semakin ramai, parpol berlomba-lomba mencari jagoannya, karena sebagian parpol tidak punya kader yang siap. Salah satunya adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan dukungannya kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. PKS Ngebet tarik Risma ke Jakarta untuk bertarung di Pilgub DKI melawan Ahok.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS DKI Jakarta, Agung Setiarto mengatakan bahwa pihaknya sudah siap menjadi kendaraan bagi wali kota perempuan pertama di Surabaya tersebut. (Baca: PKS PARTAI TERLARANG)

“Terus terang saja kita minta Risma hadir di DKI. Kita (DPP) memang belum secara resmi, tapi PKS DKI sudah usulkan namanya ke DPP dan sudah berkomunikasi dengan partai-partai koalisi kekeluargaan untuk kordinasi dengan PDIP sebagai partai pemilik Risma,” ujar Agung saat menjadi pembicara Polemik Sindo Trijaya “Tensi Tinggi Pilkada DKI” di Warung Daun Cikini, Jakarta, Sabtu (13/8/2016).

Menurut Agung, nama Risma sudah digodok matang di internal partainya. PKS menurut dia juga sudah memiliki kedekatan dengan Risma, ketika yang bersangkutan maju sebagai walikota di Surabaya. (Baca: Bu Risma: Aku Bukan Wanita ‘Panggilan’)

“Kita tahu track record dan segala sesuatu yang mendukung dia sebagai calon sudah kita ketahui,” lanjut Agung.

Agung juga berharap agar pemilik Risma saat ini yaitu PDIP bisa mengusung nama yang sama di Pilkada DKI. “DPP PKS sudah berikan sinyal bahwa tidak ada masalah dengan itu (Risma),” pungkasnya. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: