Eropa

Pidato Putin di Klub Diskusi Valdai: ‘Alarm Rusia atas Krisis Keamanan Nuklir’

Minggu, 22 Agustus 2017 – 07.24 Wib,

SALAFYNEWS.COM, RUSIA – Berbicara di Klub Diskusi tahunan Valdai di Sochi, Presiden Rusia Vladimir Putin secara khusus menggarisbawahi perlunya tim untuk menyelesaikan masalah dunia yang paling mendesak. Dalam sebuah wawancara dengan Sputnik, wartawan dan anggota Valdai Club Giulietto Chiesa, menyebut-sebut pidato Putin “sangat penting.”

Baca: DAHSYAT! Rusia Segera Produksi Rudal Sarmat & Kereta Api Nuklir Berguzin

Giulietto Chiesa mengatakan bahwa ucapan Presiden Rusia yang dibuat pada sesi Diskusi Valdai menunjukkan kekhawatiran Putin tentang isu-isu yang berkaitan dengan pelucutan senjata nuklir.

Chiesa mengingat bahwa Putin secara khusus “mengacu pada situasi di Semenanjung Korea” dalam pidatonya, yang menurut Chiesa merupakan pertanda penting bahwa Rusia mengawasi dengan seksama situasi ini.

Jadi “Rusia menyuarakan kekhawatiran atas kemungkinan perkembangan krisis (internasional)” yang berkaitan dengan keamanan nuklir, menurut Chiesa.

Baca: WOW! Inilah Kapal Selam Nuklir Rusia Terbaru yang Ditakuti Amerika

Ucapan Putin di Klub Diskusi Valdai terkait dengan krisis di Catalonia, Chiesa mengatakan bahwa “Ini adalah pertama kalinya Rusia dengan jelas menyatakan pendiriannya mengenai masalah ini.”

Dia Mengakui bahwa saat ini, “ada sedikit keamanan di dunia”, dia menyesalkan fakta bahwa “alih-alih kemajuan dan demokrasi, kita melihat unsur-unsur radikal, kelompok ekstremis yang menolak peradaban itu sendiri, berusaha menceburkannya ke dalam anarkisme dan kekacauan, menjadi barbarisme”. (SFA)

Sumber: SputnikNews

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: