Amerika

Peta Interaktif Invasi AS dari Argentina (1890) Sampai Suriah (2014)

Selasa, 29 Agustus 2017 – 13.39 Wib,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA – Donald Trump meningkatkan jumlah militer AS di Afghanistan … sebuah langkah yang memperluas serbuan militer AS di Afghanistan sejak 16 tahun yang lalu.

Baca: Jenderal Suriah Bongkar Kebusukan Amerika yang Jelas Dukung ISIS

Indy100 telah menciptakan peta serbuan militer AS di luar perbatasannya sendiri dari Argentina pada tahun 1890 sampai Suriah pada tahun 2014. Ya, AS telah menyerang Suriah, yang mana hal ini bertentangan dengan apa yang dilaporkan di arus media utama.

Zerohedge mengungkapkan..

Dari Montezuma sampai tepi Tripoli, AS memiliki kehadiran militer di seluruh dunia, sejak sekitar hari pertama kemerdekaannya. Bagi mereka yang pernah menginginkan gambaran lebih jelas tentang jangkauan sebenarnya dari militer Amerika Serikat -baik secara historis maupun saat ini- namun tidak tercapai karena banyaknya penelitian yang diperlukan untuk menemukan jawabannya, The Anti Media menunjukkan bahwa seorang kru di Independen telah membuat segalanya jauh lebih sederhana.

Baca: Eurasia Akan Hancurkan Hegemoni AS di Asia

Dengan menggunakan data yang dikumpulkan oleh seorang profesor Geografi dan Studi Pribumi dari Evergreen State College di Olympia, Washington, tim indy100 membuat peta interaktif serbuan militer AS di luar perbatasannya sendiri dari Argentina pada tahun 1890 sampai Suriah pada tahun 2014.

Baca: Runtuhnya Kekuasaan Amerika di Dalam dan Luar Negeri

Indy100 mendefinisikan apa yang mendasari invasi

“Penyebaran militer untuk mengevakuasi warga Amerika, tindakan militer terselubung oleh intelijen AS, memberikan dukungan militer kepada kelompok oposisi internal, memberikan dukungan militer pada satu sisi konflik, dan penggunaan tentara dalam tindakan penegakan obat”. (SFA)

Sumber: The Duran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: