Internasional

Pesta Kurban Teroris ISIS Sembelih 19 Pemuda Suriah

Rabu, 14 September 2016,                                                                                             

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Kelompok teroris ISIS menayangkan sebuah video yang menampilkan adegan eksekusi 19 pemuda Suriah di Deir al-Zour, karena mereka dituduh bekerjasama untuk melawan kelompok teroris ISIS. (Baca: SADIS.. Teroris ISIS Hukum Para Wanita Suriah Bak Binatang)

Video itu diberi nama “pembuat ilusi”, dimana kelompok ISIS menggunakan cara baru untuk menghabisi lawan-lawannya, yaitu “mengorbankan lawan-lawan mereka seperti hewan ternak, mereka membawa 19 pemuda ke sebuah tempat yang diketahui sebagai “rumah jagal”. Mereka mulai menggiringnya ke sebuah sudut di tempat tersebut dalam keadaan terikat, sebelum salah satu anggota ISIS memulai “Penyembelihannya” dan melakukan “Pengorbanan Manusia”.

Beberapa anggota organisasi teroris ISIS membawa beberapa pemuda ke pusat rumah jagal dan meletakkan kepala-kepala mereka pada lubang drainase, sebelum benar-benar menyembelih mereka seperti menyembelih hewan ternak. (Baca: SADIS.. ISIS Eksekusi Mati 45 Anggotanya Kabur dengan Cara Dibekukan)

Sebagian anggota ISIS yang lain menyembelih dengan cara yang lain, dimana kaki-kaki pemuda Suriah ini diikat dan digantung di tempat yang biasanya digunakan untuk menggantung hewan ternak setelah disembelih untuk dikuliti. Lalu beberapa anggota ISIS menyembelih beberapa pemuda yang tergantung ini dan lagi-lagi seperti menyembelih hewan ternak. Lalu anggota ISIS ini bergegas memompa air dengan kuat pada leher pemuda-pemuda yang telah disembellih. (SFA)

Sumber: almaalomah.info

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: