Internasional

Pesawat Saudi-AS Serang dan Lempar Bom Cluster ke Nelayan Hudaydah Yaman

Kamis, 06 April 2017 – 06.26 Wib,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Empat orang nelayan dilaporkan tewas pada selasa malam (04/04) akibat serangan yang dilancarkan jet-jet tempur koalisi Saudi-AS yang menargetkan pantai di distrik Durayhimi di provinsi Hudaydah Yaman. (Baca: Jet Tempur Saudi Kembali Hancurkan Jembatan di Hudaydah Yaman)

Menurut wartawan Al Masirah Net mengungkapkan bahwa 4 nelayan telah tewas dalam serangan udara yang dilancarkan pesawat Apache milik koalisi Saudi yang menargetkan pantai Taif di distrik Durayhimi pada selasa malam kemarin (04/04).

Ia juga mengatakan bahwa jet-jet tempur Saudi ini juga melemparkan bom-bom cluster di distrik Durayhimi, jet-jet tempur ini juga terus melancarkan serangan ke pantai di distrik Duryahimi ini selama beberapa jam, seperti dilansir Mepanorama (04/04). (Baca: Serangan Brutal Jet Tempur Saudi di Hudaydah Yaman)

Serangan yang dilakukan koalisi Saudi-AS terhadap para nelayan ini menambah catatan panjang kejahatan kemanusiaan yang mereka lakukan di Yaman, dan serangan-serangan brutal semacam ini terjadi hampir setiap hari di berbagai provinsi di Yaman sejak dua tahun terakhir. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: