Internasional

Pesan Sang Jenderal ‘Jangan Berikan Nafas Kepada ISIS di Irak’  

07 April 2016,

SALAFYNEWS.COM, IRAK – Kepala Staf Angkatan Darat Letnan Jenderal Othman Ghanemi, Rabu (06/04), berpesan kepada Komando Operasi Pembebasan Anbar agar mengintensifkan upaya serta jangan sampai memberikan kesempatan bagi terorisme untuk dapat melaksanakan rencananya. ‘Jangan berikan satu nafaspun kepada teroris ISIS untuk Hidup di tanah tercinta kita Irak’.

Sebuah pernyataan yang disampaikan oleh Departemen Pertahanan menyebutkan bahwa Ghanemi mengadakan rapat di kantornya bersama komandan operasi pembebasan Anbar Mayjen. Ismail Shihab Mohammed, selama pertemuan dibahas perkembangan keamanan saat ini dan terkait pelaksanaan operasi militer yang terus meraih kemajuan dan kemenangan oleh angkatan bersenjata terhadap kelompok teroris, dimana pencapaian yang terakhir adalah keberhasilan dalam pembebasan dua kota Hit dan Kabisah, dikutip dari almaalomah (06/04).

Kepala Staf Angkatan Darat itu berpesan “perlunya membangun upaya bersama oleh semua pihak dan tidak memberi kesempatan bagi kelompok teroris yang terus mencoba dari waktu ke waktu dalam melaksanakan rencana kejinya yang menargetkan warga sipil tak bersalah”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: