Nasional

Pesan Pedas Zainul Muttaqin Kepada Kelompok yang Suka Mengkafir-kafirkan

Minggu, 19 November 2017 – 16.23 WIb,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Inilah tulisan pedas tokoh medsos Ahmad Zainul Muttaqin yang kritik kelompok khilafah, berikut tulisannya:

NIKMAT KAFIR MANA LAGI YANG KALIAN DUSTAKAN?

Kadang saya bertanya dalam hati, kalau “Indonesia milik Allah”, lalu negara-negara kafir itu milik siapa?. Di satu sisi saya lihat kaum kafir itu, mereka telah mengirim pesawat nir-awak yang terbang ke Mars dan Jupiter, membuat misil balistik antar benua, menciptakan varian teknologi terbaru dari satelit komunikasi, militer, gadget, aplikasi internet, transportasi mutakhir, jet-jet canggih dll yang berkontribusi bagi peradaban manusia.

Baca: Ahmad Zainul Muttaqin ‘Semprot’ Kivlan Zein Terkait Jumlah Pengikut PKI

Sementara kita-kita yang “beriman” hanya sibuk mengurusi artis yang membuka jilbabnya, demo melawan kafir yang mengurus macet dan banjir Jakarta, menggerebek warteg di siang Ramadhan, atau demo bakar bendera PKI yang disablon sendiri.

Lalu dengan itu semua kita yang ‘beriman’ ini bangga menyebarkan slogan “Indonesia Milik Allah” dengan memanfaatkan teknologi ciptaan kafir.

Itulah hebatnya kita. Untuk menyebarkan kebesaran Allah pun kita masih numpang di teknologi milik kafir. Lalu tanpa merasa bersalah berdemo di jalan sambil teriak “Tolak Kafir” dan memviralkannya lewat media-media ciptaan kafir.

Baca: Ahmad Zainul Muttaqin Bongkar Kampanye Busuk HTI Dibalik Isu PKI

Lalu nikmat kafir mana lagi yang kalian dustakan?

Mungkin saatnya kita introspeksi, sudah berapa kafir yang kita zalimi? Sementara kita merasa superior karena merasa beriman pada Tuhan. Bisa jadi Tuhan yang kita imani justru menitipkan pesan bahwa:

Baca: Ahmad Zainul Muttaqin Semprot Tokoh Khilafah Felix Siauw

“Kalian dan para kafir itu sama-sama ciptaanKu & saling membutuhkan. Boleh jadi kalian membenci mereka, tapi AKU memberikan pada mereka anugerah yang tidak AKU berikan pada kalian agar kalian NGACA bahwa yang AKU urus rezekinya bukan hanya kalian!”. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Ahmed Zain Oul Mottaqin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: