Fokus

Pesan Pedas Ahmad Zainul Muttaqin Kepada ISIS dan Jonru

Sabtu, 27 Mei 2017 – 21.46 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Tokoh muda media sosial Ahmad Zainul Muttaqin menyampaikan pesan Pesan Pedasnya ISIS dan Jonru yang mengatakan bahwa bom di kampung Melayu adalah rekayasa, berikut tulisannya: (Baca: Yusuf Muhammad: JONRU, SANG DAJJAL MEDSOS)

Pak, bu, enyak, babe, itu ISIS sudah resmi mengeluarkan pernyataan bertanggungjawab atas peristiwa bom Kampung Melayu. Yang ditangkap udah ada, yang akan ditangkap pun sedang diawasi 24 jam oleh Densus 88 dan BIN.

Berhentilah berteori konstipasi eh konspirasi rekayasa dll. Berhenti sok kritis “Kalau itu bom bunuh diri beneran ngapain si pelaku bawa KTP dll?”.

Halooo neng.. kalau saya jadi pelaku bom bunuh diri saya juga pasti akan simpan KTP saya di dompet. Kenapa? Karena saya tahu pasca bom meledak jasad saya akan dipegang 100% oleh aparat. Bila mereka tak mengenal saya bagaimana mereka akan menghubungi keluarga saya? Bagaimana keluarga & kawan saya akan tahu akhir hidup saya yang “indah” sebagai seorang “Syuhada”? Maukah saya jika jenazah saya hanya diurus oleh para aparat negara “Toghut” (yang notabene saya kafirkan) dengan cara “bid’ah” dan dikuburkan bak bangkai di TPU antah berantah beserta mayat Mr. X dan Mrs. X lainnya? Terus bagaimana istri, anak, keluarga & kawan menziarahi saya? (Baca: Mujahidin Palsu)

Tak usah kebanyakan teori konspirasi lah. Letakkan dirimu sebagai bomber dan tanyakan lu bakal bawa KTP atau ga? Lu ingin aksi terakhir lu dikenang atau ga? Lah sedangkan si “pengantin” pengebom JW Marriot saja sehari sebelum beraksi membuat video wasiat terakhir berisi ke-hornian-nya kawin dengan 72 bidadari. (Baca: Qurais Shihab: Jihad Versi Islam Beda Dengan Versi Radikal)

Tolong tanya itu si Jonru dkk yang sejak bom Sarinah kemarin selalu berteori konspirasi mengkambinghitamkan negara dan aparat. Berat banget ya bagi lu untuk menyalahkan ISIS? Itu si ISIS sendiri udah ngaku bertanggung jawab, lah elu merasa lebih tahu dari ISIS. Jangan-jangan elu bapaknya ISIS ya?. (SFA)

Sumber: Akun Facebook Ahmad Zainul Muttaqin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: