Eropa

Pernyataan Kontroversial 4 Parlemen Eropa

Selasa, 28 Februari 2017 – 06.55 Wib,

SALAFYNEWS.COM, UNI EROPA – Parlemen Jerman, Italia, Perancis dan Luxemburg menuntut pembentukan federasi antara negara-negara untuk memperkuat integrasi Eropa, mengutip sebuah surat yang diterbitkan pada hari Minggu yang dimuat surat kabar Italia “La Stampa”. (Baca: Persekongkolan Haram Turki dan Uni Eropa)

Isi surat itu menyatakan, “Waktunya telah tiba untuk bergerak ke arah integrasi politik yang lebih besar -Uni federal- dengan kekuasaan yang luas. Kita tahu bahwa inisiatif tersebut akan menghadapi perlawanan sengit, namun jika tak ada satupun yang beregerak akan menjadikan semuanya lumpuh. Mereka yang percaya pada nilai-nilai Eropa, maka harus memberikan Eropa kehidupan baru dari pada hanya mengamati niai-nilai tesebut  tanpa melakukan apa-apa”. (Baca: Blunder Amerika, Uni Eropa dan Turki di Suriah)

Isi surat tersebut sudah ditandatangani oleh kepala parlemen Jerman, Norbert Lammert, ketua Majelis Nasional Perancis Claude Bartolon, ketua Deputi Italia Laura Bolderana dan Ketua Deputi Luxemburg March Di Bartolomeo, menyatakan bahwa negara-negara lain nantinya akan menyusul bergabung dalam federasi. (SFA)

Sumber: MNR

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: