Internasional

PERINGATAN SETAHUN PERANG YAMAN, Pesan Pedas Houthi Kepada Tirani Saudi-AS-Israel

27 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, YAMAN – Pemimpin gerakan Ansarullah, Malik Badruddin al-Houthi, menegaskan bahwa agresi Saudi-Amerika-Israel telah menghalalkan segala cara untuk membunuh dan menghancurkan di Yaman, menargetkan sejumlah kota dan lingkungan penduduk, ia mengatakan “Kami akan melawan para agresor yang telah melampaui batas kemanusiaan ini karena itu berarti perang melawan kelaliman, ketidakadilan, tirani dan arogansi”.

Dalam sambutannya Abdul-Malik Houthi pada Jumat malam kemarin (25/03) melalui saluran TV AlMasirah, bertepatan dengan hari peringatan satu tahun dari ketabahan bersejarah dalam menghadapi agresi Saudi-Amerika terhadap Yaman, Houthi mengatakan, “rakyat Yaman yang tertindas terperosok dalam masalah internal yang diciptakan oleh sejumlah kekuatan asing yang melancarkan agresi terhadap mereka”, ia menuduh para penjahat senior dunia telah merekayasa agresi terhadap Yaman agar tunduk kepada pimpinan dan berpartisipasi kepada Amerika Serikat, ia juga menuduh Amerika sebagai dalang dalam agresi dan Israel berdiri di belakangnya, sementara agresi itu dalam pendanaannya serta pembentukan pasukan regionalnya bergantung pada rezim Saudi. (Baca: Houthi: Amerika, Israel Tuan, Saudi dan Teroris Adalah Budak Kejahatan)

Pemimpin gerakan Ansarullah itu menyebutkan bahwa agresi terhadap Yaman telah menggunakan segala sarana untuk dapat membantai dan menghancurkannya, agresi itu menargetkan sejumlah kota dan lingkungan penduduk sipil sembari mencari perlindungan dari Dewan Keamanan PBB serta dukungan media luas (Barat dan Saudi) untuk dapat menutupi semua kejahatannya.

Ia mengatakan semua sarana telah dikerahkan guna memberikan dukungan terhadap agresi, sementara semua batasan hukum dan kemanusiaan telah dihapus dari agresi sadis mereka terhadap Yaman. Kami akan melawan para agresor yang telah melampaui batas ini, karena itu berarti perang melawan kelaliman, ketidakadilan, tirani dan arogansi. (Baca: Houthi: Revolusi Yaman Bentuk Nasionalisme Rakyat dan Kemerdekaan)

Ia menambahkan, pilihan dan takdir kami selama agresi masih terus berlangsung yaitu ketabahan dan keteguhan serta menghadapi agresi dengan segala cara yang sah.

Houthi mengatakan “terlepas dari kebrutalan agresi dan terjadinya kepasifan global dan regional serta kondisi kami akibat agresi, rakyat Yaman tetap berdiri dengan sikap mulianya”, ia menekankan bahwa agresi ini telah melakukan sebuah pembantaian massal dengan menggunakan senjata yang dilarang dan penargetan daerah perumahan, rumah sakit, acara pernikahan dan sekolah.

Ia menambahkan “kami tujukan ucapanku kepada agresor Saudi yang telah melakukan kejahatan selama setahun, cukup dan berhentilah untuk berurusan dengan Amerika dan Israel”. (Baca: Perang Yaman Akibat Tamak Kekuasaan Putra Mahkota Saudi ‘Muhammad bin Salman’)

“Kami katakan kepada rezim Saudi hentikan kesia-siaan ini karena agresi ini hanya akan memaksa kalian mengeluarkan biaya begitu besar, kembalilah ke pangkuan Islam dan Arab karena dari apa yang sedang kalian lakukan Amerika dan Israel sama sekali tidak menghendaki kebaikan bagi kalian”, ia menegaskan bahwa “setiap kali agresi itu dilanjutkan maka dampak negatif terhadap Arab Saudi akan terus bertambah”. (SFA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SalafyNews Media Islam Terpercaya, Dan Anti HOAX

Media yang Menjelaskan Tentang Cinta Tanah Air dan Bangsa

Gabung di FP FB Salafy News

Copyright © SALAFY NEWS 2015

To Top
%d bloggers like this: