Fokus

Perempuan Paruh Baya Ngaku Ustusan Allah Saat Sidang Ahok Ditangkap Polisi

Selasa, 21 Maret 2017 – 19.52 Wib,

SALAFYNEWS.COM, JAKARTA – Ada kejadian tak terduga saat sidang kasus Ahok. Seorang perempuan paruh baya telah diamankan dan diarahkan polisi ke ruangan lain setelah sebelumnya memasuki pintu dekat ruang sidang kasus dugaan penodaan agama di auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2017) pagi. (Baca: Eko Kuntadhi: Virus Ahok Merajalela)

Perempuan itu diamankan karena sempat berbicara lantang hingga mengundang perhatian polisi serta awak media di lokasi.

“Saya diutus Allah kesini. Negara ini sudah makin enggak benar”, kata perempuan itu saat barang bawaannya diperiksa oleh polisi.

Ketika ditanya lebih lanjut, perempuan itu mengaku ber-KTP Bekasi, Jawa Barat. Namun, dia mengungkapkan sudah lama tinggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan. “Saya ini datang diutus Allah untuk membela kebenaran”, tutur perempuan itu lagi. (Baca: Denny Siregar: Ahok Pintu Masuk Kelompok Radikal yang Ingin Suriahkan Indonesia)

Perempuan yang belum diketahui namanya itu langsung diantar polisi ke ruangan lain usai barang bawaannya diperiksa. Kejadian tersebut berlangsung ketika sidang belum lama dimulai.

Meski begitu, peristiwa tersebut sama sekali tidak mengganggu jalannya sidang. Adapun sidang mengadili terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dimulai dengan pertama-tama mendengarkan keterangan ahli bahasa Indonesia Prof. Dr. Rahayu Surtiati yang juga merupakan Guru Besar Linguistik Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia. (SFA)

Sumber: Kompas

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: