Headline News

Perang Mulut Ehud Barak dan Netanyahu Pasca Pertemuan Assad dan Putin di Rusia

Rabu, 22 November 2017 – 09.18 Wib,

SALAFYNEWS.COM, ISRAEL – Perang Mulut Mantan Perdana Menteri Israel Ehud Barak dan Netanyahu pasca pertemuan Bashar Assad dan Putin di Sochi, Rusia.

Baca: Geram Kepada Suriah-Iran, Israel Akan Bombardir Istana Assad, Beranikah?

Barak menyerang tindakan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dan mengkritik kebijakannya setelah pertemuan antara Presiden Assad dan Putin di Sochi. Kepala Partai Rumah Yahudi, Naftali Bennett, berbicara kepada Barak untuk membela Netanyahu.

Mantan PM Israel, Ehud Barak

Mantan Perdana Menteri Israel Ehud Barak telah menyerang tindakan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu saat ini, dengan mengatakan bahwa “menteri luar negeri harus diganti”.

“Tiga bulan yang lalu, Putin bertemu dengan Netanyahu di pantai Laut Hitam, kemarin, Putin dan Bashar Assad juga mengadakan pertemuan di wilayah yang sama,” kata Barak dalam sebuah tweet di halaman Twitternya “laut itu adalah laut yang sama dan Putin juga Putin yang sama, tapi hubungan luar negeri kita mengalami kegagalan besar”.

Baca: Jaafari: Dunia Harus Temukan Cara Memutus Pendudukan Israel di Golan

Kepala DPR Partai Yahudi Naftali meminta untuk membela Netanyahu juga Bngradh di Twitter,”Sejak kapan pertemuan perdana menteri Israel dengan pemimpin Rusia seharusnya mencegah pertemuan serupa dengan Presiden Suriah? kepentingan kami tidak sama”.

“Anda ingin menyerahkan seluruh Golan ke Bashar Assad, tapi Anda gagal,” kata Bennett menanggapi Barak, “Anda mengatakan bahwa Assad akan jatuh dalam tiga minggu. dan Anda meninggalkan sebuah kota yang sedang terbakar. “

Presiden Rusia Vladimir Putin bertemu dengan rekannya dari Suriah Bashar al-Assad, yang tiba di Sochi dalam sebuah kunjungan yang tidak diumumkan. Putin menekankan dalam pertemuannya dengan Assad bahwa “Moskow mengandalkan partisipasi efektif Perserikatan Bangsa-Bangsa di tahap akhir penyelesaian.”

Baca: Menteri Israel Serukan Pembunuhan Bashar Assad

Kremlin mengumumkan bahwa pertemuan Presiden Putin dan Assad “meletakkan dasar-dasar KTT Rusia-Turki-Iran yang akan datang di Sochi.”

Menteri Pertahanan Israel Avigdor Lieberman pada hari Senin menyerukan peningkatan anggaran keamanan sebesar satu miliar dolar, karena perubahan kualitatif di kawasan tersebut, yang dipimpin oleh presiden Suriah menguasai 90% wilayah penduduk di Suriah, dan mulai membangun tim militer dan sistem pertahanan udara. (SFA)

Sumber: Al Mayadeen

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: