Headline News

Perang Bayangan, Israel dan Agen Pembunuh Rahasia Mossad

Minggu, 21 Januari 2018 – 06.50 Wib,

SALAFYNEWS.COM, ISRAEL – Seorang penulis dan wartawan Israel bernama Ronen Bergman dalam bukunya “Perang Bayangan, Israel dan agen pembunuh rahasia Mossad” mengatakan bahwa “sejak awal, intelijen Israel telah membunuh ribuan orang, termasuk orang-orang yang tidak bersalah”.

Baca: Pasukan Libanon Bongkar Sel Spionase Mossad Israel

Majalah Jerman “Der Spiegel” pada hari Sabtu (20/01) melaporkan bahwa “secara umum, kami berbicara setidaknya tentang dibunuhnya 3.000 orang, tidak hanya tentang orang-orang yang menjadi target, tapi juga tentang sejumlah orang tidak bersalah.

Bergman mengatakan bahwa, “saat pemberontakan kedua saja, Mossad telah membunuh 4 atau 5 orang dan perintah pembunuhan telah dikeluarkan dengan menargetkan anggota Hamas”.

Baca: ISIS Bukan Organisasi Jihad Islam, Tapi Operasi CIA dan Mossad

Bergman menjelaskan bahwa ia membicarakan apa yang telah ditelitinya bersama 1.000 orang, termasuk 6 mantan presiden Mossad, 6 Perdana Menteri Israel seperti Ehud Barak dan Ehud Olmert dan Perdana Menteri Israel saat ini Benjamin Netahanyu.

Mossad secara resmi disebut sebagai “Institute of Reconnaissance and Special Tasks” dan sebelumnya telah dikritik karena cara kerjanya, dimana agen ini secara tidak sengaja pada tahun 1973 telah membunuh seorang pelayan Maroko di kota Lillehammer, Norwegia.

Baca: ‘Jihad Seks Ala Zionis Israel’ Senjata Terbaru Mossad

Bergman adalah koresponden militer dan intelijen senior untuk surat kabar Israel Yedioth Ahronoth. Dia juga belajar hukum, dan bekerja untuk jaksa agung Israel. Ia telah menerima gelar doktor dalam bidang sejarah dari Universitas Cambridge dalam upaya mencari Mossad.

Adapun buku yang ditulis Bregman bertajuk “Perang Bayangan, Israel dan agen pembunuh rahasia Mossad”, yang dibahas oleh majalah Der Spiegel, akan dirilis di pasaran pada hari Senin yang akan datang. (SFA)

Sumber: Arabic RT

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Mossad Rencanakan Pembunuhan Otak Nuklir Iran | SALAFY NEWS

  2. Pingback: Mossad Zionis Israel Bunuh Ilmuwan Atom Suriah | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: