Afrika

Pengakuan Mantan Teroris: ISIS Ciptaan Beberapa Badan Intelijen Internasional

20 Maret 2016,

SALAFYNEWS.COM, TUNISIA – Seorang mantan teroris berkebangsaan Tunisia, yang merupakan salah satu elemen dari “sel jihadis Eropa” asal Tunisia, dalam penampilan perdananya di sebuah saluran televisi Tunisia, dia menyebutkan bahwa organisasi teroris ISIS adalah ciptaan sejumlah badan intelijen internasional. (Baca: Mantan Intelijen Turki Beberkan Strategi Pengiriman Teroris ke Suriah)

Mantan teroris yang biasa dipanggil Tarek Maaroufi itu melaporkan bahwa organisasi teroris ISIS telah digunakan, dan sedang digunakan serta akan terus digunakan untuk memuluskan jalan bagi kebijakan barat, ia juga menyampaikan sebuah pesan yang ditujukan kepada kelompok teroris ISIS “tidak ada ruang bagi kalian di Tunisia”.

Maaroufi mengatakan “Saya mengatakan kepada para teroris yang berasal dari Tunisia dan telah  bergabung di jajaran ISIS, bahwa bendera hitam adalah bendera keburukan yang hanya menginginkan kebatilan… Hendaknya kalian membela negara kalian sendiri yaitu Tunisia, untuk melawan setiap intervensi asing yang bertujuan mengacaukan negara”, SyiriaNow memberitakan (20/03). (Baca: Balas Dendam Para Mantan Budak Seks ISIS)

Ia menyebut para teroris Tunisia yang berada di jajaran ISIS banyak dari kalangan pemuda, yang hanya ikut-ikutan saja, mereka teralalu sembrono, ia mengatakan bahwa ia akan membantu negara Tunisia untuk mengembalikan para pemuda itu pulang ke rumah tanah air mereka dan hidup berdampingan secara damai. (Baca: Negara Khilafah Bukan Sistem Islam Tapi Sistem Negara Teroris)

Dulunya, Tarek Maaroufi diketahui pernah terlibat dalam kasus penyediaan dukungan logistik untuk operasi teroris yang menewaskan Shah Massoud, namun pengadilan Belgia membebaskannya, menurut pernyataannya. (SFA)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Penulis Inggris: Perancis Dan Inggris Bertanggung Jawab Atas Penyebaran ISIS | SALAFY NEWS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: