Amerika

Penembakan Sebabkan Kepanikan di Bandara LAX, Los Angeles

Senin, 29 Agustus 2016

SALAFYNEWS.COM, CALIFORNIA – Polisi di Los Angeles, California, meluncurkan penyelidikan secara luas setelah penembak di Bandara LAX yang mendorong evakuasi besar-besaran.

Para pejabat keamanan ditempatkan di bandara internasional pada Minggu malam, setelah menerima laporan ada penembakan di terminal 8.

Laporan yang belum dikonfirmasi itu menyatakan bahwa orang-orang telah mengevakuasi diri ke dalam sebuah kafe sebagai langkah keamanan.

Namun, polisi dan badan keamanan lainnya tidak menemukan bukti penembak.

d3b2e4cb-ba49-4171-b4b1-a2b85ca

“Laporan menembak di Bandara Internasional Los Angeles setelah para penumpang mendengar suara keras, namun penyelidikan tidak menemukan adanya bukti penembakan dan terus mencari sumber,” kata polisi LA di tweet.

Setelah menerima laporan awal, polisi telah mengevakuasi semua penumpang ke jalan. Tapi memungkinkan mereka kembali ke masuk terminal.

“Polisi LAX melakukan penyelidikan setelah laporan. Semua tindakan pencegahan yang diambil untuk memastikan keselamatan publik. Tetap tenang. Terima kasih atas kerja sama Anda,” polisi bandara pertama kali mengatakan dalam tweet-nya.

9a4bd65a-1953-461c-b86f-b546e6b

Rekaman media sosial menunjuk evakuasi massa dan kehadiran berat pasukan keamanan di bandara LAX.

Departemen Pemadam Kebakaran Los Angeles juga menanggapi kejadian dan mengatakan dalam tweet-nya “tidak ada insiden yang signifikan”. [Sfa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: