Amerika

Pendiri Starbucks Sebut Trump Pembuat “Kekacauan”

Sabtu, 03 Juni 2017 – 01.10 Wib,

SALAFYNEWS.COM, AMERIKA SERIKAT – Bagi kelompok sayap kiri yang radikal, kekerasan dan kebencian yang mereka terapkan terhadap siapapun yang tidak setuju dengan dogma neo-liberal mereka adalah benar menurut mereka. Trump mewakili kekuatan konservatif yang menghalangi jalan terbuka, dan fluiditas gender … dan jika perlu, maka negara totaliter diperlukan untuk menekan Trumpisme. (Baca: Kebijakan Donald Trump Mirip Rezim El-Sisi Mesir)

Menyambung jejak pembawa acara CNN, Kathy Griffin, pemenggalan kepala tiruan Trump, pendiri dan mantan CEO Starbucks Howard Schultz mengatakan kepada pekerja Starbucks bahwa Trump menciptakan ‘kekacauan’ yang berdampak pada ekonomi, dalam sebuah video yang bocor.

Dalam sebuah video yang bocor yang diperoleh oleh Business Insider, Schultz mengatakan kepada staf pendukung perusahaan di Seattle pada bulan Februari.

“Dunia kacau. Orang-orang tidak tenang. “

“Ada banyak tekanan dan kegelisahan di Amerika.”

“Kita memiliki seorang presiden yang menciptakan kekacauan berepisode setiap harinya, dan itu tidak diragukan lagi mempengaruhi perilaku konsumen.” (Baca: Para Pegawai Federal di Amerika Muak dengan Donald Trump)

Schultz mengatakan bahwa dia yakin Starbucks mungkin diposisikan secara unik untuk berkembang dalam “kekacauan” Trump …

“Kami punya penawarnya.”

“Kami selalu punya. Dan itulah rasa komunitas, tempat ketiga, dan lingkungan yang kita ciptakan di sekitar keluarga. ” Business Insider melaporkan..

Schultz, yang mengundurkan diri sebagai CEO Starbucks pada bulan April, telah menjadi kritikus vokal atas kebijakan Trump.

Pada bulan Januari, Starbucks berjanji akan mempekerjakan 10.000 pengungsi setelah Trump mengeluarkan perintah eksekutif yang melarang pengungsi memasuki AS. Pada saat itu, Schultz menulis sebuah surat terbuka yang mengatakan bahwa mimpi AS telah “dipertanyakan.” Sebelumnya, Schultz telah mendukung kandidat Demokrat Hillary Clinton untuk menjadi presiden. (SFA)

Sumber: The Duran

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top
%d bloggers like this: